2 Perusahaan Buka Lowongan Posisi Legal Associate, Deadline April 2023
Terbaru

2 Perusahaan Buka Lowongan Posisi Legal Associate, Deadline April 2023

Hukumonline telah rangkum 2 perusahaan tengah membuka posisi legal associate dengan tenggat waktu pendaftaran pada akhir April 2023.

Willa Wahyuni
Bacaan 3 Menit
2 Perusahaan Buka Lowongan Posisi Legal Associate, Deadline April 2023
Hukumonline

Legal associate merupakan seorang pengacara yang berpraktik di sebuah firma hukum dengan tugas mengerjakan kasus untuk klien, melakukan penelitian hukum, dan memberikan nasihat hukum kepada klien.

Tugas pekerjaan lainnya sebagai legal associate adalah mengembangkan dan menerapkan strategi litigasi, mengawasi asisten hukum dan paralegal serta mewakili klien di pengadilan.

Untuk menjadi legal associate, kualifikasi yang harus dimiliki untuk berkarier di bidang ini adalah haruslah sebagai lulusan ilmu hukum dan berpengalaman bekerja di firma hukum.

Baca Juga:

Pada bulan April ini, terdapat dua perusahaan yang membuka lowongan kerja dengan posisi legal associate yang salah satunya memiliki tenggat waktu pendaftaran pada akhir April 2023. Berikut Hukumonline telah rangkum 2 perusahaan yang tengah membuka posisi legal associate.

  1. Associate Legal and Compliance Manager - Novo Nordisk Indonesia 

Novo Nordisk Indonesia saat ini sedang mencari Associate Legal and Compliance Manager berbakat untuk bergabung bersama. Novo Nordisk merupakan perusahaan perawatan kesehatan global dengan inovasi dan pengawasan lebih dari 100 tahun dalam perawatan diabetes.

Selama puluhan tahun Novo Nordisk memberi pengalaman dan kemampuan yang memungkin untuk membantu pelanggannya dalam mengatasi persoalan obesitas, hemofilia, gangguan pertumbuhan, dan penyakit kronis serius lainnya.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait