Pekan Kedua April 2023, 2 Law Firm Ini Buka Lowongan Posisi Lawyer
Terbaru

Pekan Kedua April 2023, 2 Law Firm Ini Buka Lowongan Posisi Lawyer

Terbuka peluang kerja di IABF Law Firm pada posisi Junior Associate dan lowongan pekerjaan untuk posisi Associate di AFHS Law Firm.

Ferinda K Fachri
Bacaan 2 Menit
Ilustrasi
Ilustrasi

Sudah menjadi harapan bagi sekelompok orang yang telah menuntaskan pendidikan tinggi hukumnya untuk meniti karier sebagai lawyer. Oleh karena itu, kembali Hukumonline sajikan kompilasi lowongan pekerjaan bagi lawyer pada 2 firma hukum Indonesia di pekan kedua bulan April 2023 ini. Untuk mengetahui informasi selengkapnya, silahkan simak daftar di bawah ini!

IABF Law Firm

Aktif menyajikan layanan hukum kepada komunitas bisnis di Indonesia sejak 2003, IABF Law Firm memiliki jangkauan klien yang beragam. Dari individu dan start-up sampai dengan perusahaan bisnis terkemuka di Indonesia. Sepanjang perjalanannya, IABF senantiasa memupuk potensi para advokat mudanya. Kini, mereka tengah mencari individu terbaik untuk mengisi posisi Junior Associate.

Persyaratannya antara lain pelamar memiliki pengalaman minimal 1-3 tahun di Firma Hukum; memiliki keterampilan komunikasi yang sangat baik dalam bahasa Mandarin, Inggris, dan bahasa Indonesia secara lisan maupun tulisan; mempunyai perhatian yang sangat baik terhadap detail dan keterampilan intuitif.

Kemudian dapat bersikap sebagai anggota tim yang baik dan juga memiliki kemampuan untuk bekerja secara mandiri; serta IPK minimal 3.0. Apabila tertaik melamar pada posisi ini, dapat mengirimkan surat lamaran yang disertai CV melalui email [email protected] dengan "Junior Associate – Nama Anda" pada subyek email.

AFHS Law Firm

Aprilda Fiona Hendronoto Soesabdo (AFHS) Law Firm merupakan firma hukum yang memiliki kantor di Jakarta, Batam, dan Surabaya. Mereka menyediakan layanan hukum yang komprehensif, termasuk sengketa bisnis dan komersial, kepailitan dan PKPU, kejahatan korporasi, komersial korporasi dan pajak.

Saat ini masih terbuka lowongan kerja pada posisi Associate di AFHS Law Firm. Persyaratannya mencakup seorang Sarjana Hukum dari universitas ternama; memiliki lisensi advokat dari PERADI; berkemampuan bahasa Inggris yang amat baik secara tulis maupun lisan; dapat bekerja sebagai team player; memiliki pemikiran yang ingin tahu dan berkomitmen terhadap pengembangan diri.

Lalu, dapat memahami dan merespons klien dengan kebutuhan bisnis; dapat membangun hubungan profesional dengan klien dan rekan kerja serupa; serta memiliki kemampuan analitis dan practical solutions minded. Bila hendak melamar untuk posisi ini bisa mengirimkan surat lamaran dan CV ke [email protected] dengan subyek "Associate - Nama" pada email.

Tags:

Berita Terkait