3 Perusahaan Buka Lowongan Pekerjaan Posisi Legal Associate
Terbaru

3 Perusahaan Buka Lowongan Pekerjaan Posisi Legal Associate

Tiga perusahaan tersebut adalah Deloitte, Lalamove, dan Cermati.com.

Willa Wahyuni
Bacaan 2 Menit
3 Perusahaan Buka Lowongan Pekerjaan Posisi Legal Associate
Hukumonline

Legal associate merupakan seorang pengacara yang berpraktik di sebuah firma hukum dengan tugas mengerjakan kasus untuk klien, melakukan penelitian hukum, dan memberikan nasihat hukum kepada klien.

Tugas pekerjaan lainnya sebagai legal associate adalah mengembangkan dan menerapkan strategi litigasi, mengawasi asisten hukum dan paralegal serta mewakili klien di pengadilan. Untuk menjadi legal associate, kualifikasi yang harus dimiliki untuk berkarir di bidang ini adalah haruslah sebagai lulusan ilmu hukum dan berpengalaman bekerja di firma hukum.

Mengawali pekan kedua bulan Oktober ini, terdapat tiga perusahaan yang membuka lowongan kerja dengan posisi legal associate. Berikut Hukumonline telah rangkum 3 perusahaan yang tengah membuka posisi legal associate.

  1. Senior Associate Legal (HJP) di Deloitte

Deloitte menawarkan pengalaman karir dan tempat kerja yang inklusif dan kolaboratif sehingga karyawan berpeluang untuk mewujudkan seluruh potensinya. Saat ini Deloitte membuka lowongan senior associate legal yang akan bertanggung jawab dalam memberikan dukungan kepada senior associate, counsel, dan partner dalam mempersiapkan, merevisi, dan menyelesaikan dokumen hukum.

Kandidat haruslah lulusan ilmu hukum dan memiliki pengalaman minimal 3 tahun bekerja di firma hukum. Kandidat juga harus memiliki keterampilan pelaporan, penelitian, administrasi hukum, dan menguasai Bahasa Inggris.

Untuk info lebih lanjut, pelamar dapat mengunjungi laman berikut ini laman ini

  1. Legal Associate di Lalamove

Lalamove berkomitmen menghubungkan pelanggan dan pengemudi secara langsung melalui teknologi. Lalamove menawarkan kepada pelanggan cara yang cepat dan nyaman untuk memesan layanan pengiriman dan pindahan baik di rumah, kantor, atau dalam perjalanan.

Saat ini Lalamove sedang mencari kandidat untuk mengisi posisi legal associate. Kandidat yang ideal yang dicari adalah seseorang yang memiliki pengalaman dalam lingkungan yang dinamis dan dapat membantu mengukur dan mengelola pertumbuhan pesat di seluruh Indonesia.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait