Awal Oktober 2023, 2 Firma Hukum Ini Buka Lowongan Kerja
Terbaru

Awal Oktober 2023, 2 Firma Hukum Ini Buka Lowongan Kerja

Hiswara Bunjamin & Tandjung membuka lowongan untuk posisi Dispute Resolution Lawyer dan Corporate E.C.M. Mid Associate. NKHP Law Firm juga membuka peluang kerja untuk posisi Associate.

Ferinda K Fachri
Bacaan 2 Menit
Ilustrasi
Ilustrasi

Meniti karier di firma hukum menjadi impian sejumlah Sarjana Hukum. Maka dari itu, Hukumonline kembali menyajikan kompilasi info lowongan pekerjaan (loker) di firma hukum Indonesia pada pekan pertama Oktober 2023. Selengkapnya, simak daftar di bawah ini!

Hiswara Bunjamin & Tandjung

Hiswara Bunjamin & Tandjung (HBT) in Association with Herbert Smith Freehills ialah firma hukum ternama di Indonesia. Kantor hukum ini menyediakan berbagai layanan hukum untuk klien-kliennya secara inovatif dan berkualitas tinggi, berdasarkan pengetahuan lokal yang relevan secara komersial.

Terdapat lowongan Dispute Resolution Lawyer dan Corporate E.C.M. Mid Associate. Untuk Dispute Resolution Lawyer disyaratkan setidaknya memiliki 8 tahun pengalaman sebagai dispute lawyer; terkualifikasi dalam hukum Indonesia; fasih berbahasa Inggris baik lisan dan tulisan.

Berpengalaman yang dapat dibuktikan dalam memberikan nasihat teknis mengenai berbagai hal umum perkara litigasi komersial dan/atau arbitrase, pengalaman di bidang lain akan menjadi nilai tambah; mempunyai rekam jejak akademis yang sangat baik ditambah dengan keterampilan hukum yang kuat dan praktik kerangka berpikir.

Kandidat juga seorang yang berkemampuan untuk bekerja dengan tenggat waktu yang ketat, secara kolaboratif dan (terkadang) secara mandiri; serta mempunyai keterampilan dalam komunikasi dan manajemen waktu yang luar biasa.

Sedangkan untuk posisi Corporate E.C.M. Mid Associate, persyaratannya meliputi 4 tahun pengalaman sebagai corporate Equity Capital Market lawyer; memiliki eksposur dalam international offering, securities advice, offshore offering, derivative transactions akan menjadi sebuah keuntungan; berpengetahuan yang baik tentang M&A publik.

Lalu, terkualifikasi hukum Indonesia; fasih dalam berbahasa Inggris dan bahasa Indonesia secara lisan dan tulisan; mempunyai catatan akademis yang sangat baik ditambah dengan keterampilan hukum yang kuat dan pola pikir komersial.

Tags:

Berita Terkait