Lowongan Kerja Legal Officer Awal Oktober 2023
Terbaru

Lowongan Kerja Legal Officer Awal Oktober 2023

Lowongan pekerjaan legal officer ini terbuka bagi fresh graduate dan berpengalaman ilmu hukum.

Willa Wahyuni
Bacaan 2 Menit
Lowongan Kerja Legal Officer Awal Oktober 2023
Hukumonline

Lowongan Kerja Legal Officer Fresh Graduate Terbaru Oktober 2023. Terdapat tiga lowongan pekerjaan di perusahaan untuk posisi legal officer yang terbuka bagi fresh graduate ilmu hukum.

Posisi legal officer saat ini dibutuhkan oleh perusahaan untuk keberlangsungan jalannya perusahaan. Legal officer adalah profesi yang tugasnya menangani masalah hukum, baik secara internal maupun eksternal, serta melindungi organisasi atau perusahaan agar terhindar dari masalah hukum.

Posisi legal officer nantinya akan bertugas menangani dokumen dan izin atau kuasa hukum yang bertugas menangani masalah hukum, baik soal perdata maupun pidana. Saat ini beberapa perusahaan tengah membuka kesempatan untuk lulusan ilmu hukum dalam mengisi posisi legal officer.

Berikut ini, Hukumonline telah merangkum perusahaan-perusahaan yang membuka kesempatan lowongan pekerjaan pada posisi legal officer, di antaranya:

  1. Legal Officer di PT MNC Finance

PT MNC Finance merupakan perusahaan multifinance yang sepenuhnya dimiliki oleh MNC Kapital Indonesia. MNC Finance menawarkan fasilitas pinjaman konvensional untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dengan produk-produk mereka.

Posisi ini bertanggung jawab memberikan legal opinion dalam pemberian fasilitas pembiayaan sesuai kebijakan perusahaan, melakukan drafting atau review perjanjian terkait pemberian fasilitas pembiayaan, melakukan review berkala standarisasi, dan membantu proses pelaksanaan penandatanganan perjanjian pembiayaan dengan end user.

Kualifikasi yang dicari adalah lulusan ilmu hukum yang memiliki pengalaman kerja sebagai legal officer minimum satu tahun dan memiliki pengetahuan akan hukum bisnis terutama perusahaan pembiayaan.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait