3 Perusahaan Ini Buka Lowongan Kerja untuk Posisi Junior Legal
Terbaru

3 Perusahaan Ini Buka Lowongan Kerja untuk Posisi Junior Legal

Terdapat tiga perusahaan membuka lowongan kerja untuk posisi junior legal yaitu PT Fortress Data Services, PT Games Karya Nusantara, dan Watsons Indonesia. Terbuka bagi lulusan baru (fresh graduate).

Willa Wahyuni
Bacaan 3 Menit
Ilustrasi
Ilustrasi

Posisi junior legal merupakan jabatan bagi para fresh graduate yang bergabung di kantor hukum atau sebuah perusahaan. Posisi junior legal dalam kantor hukum atau perusahaan ini masih memerlukan evaluasi senior legal/lawyer untuk mewujudkan keinginan dan tujuan dari kantor hukum atau perusahaan.

Mengenai hal tersebut, Hukumonline telah merangkum 3 perusahaan yang sedang membuka lowongan pekerjaan untuk posisi junior di tiga Perusahaan. Berikut ini daftar perusahaannya:

  1. Junior Legal di PT Fortress Data Services 

PT Fortress Data Services merupakan penyedia layanan aplikasi kelas dunia berbasis teknologi yang terpercaya dan andal untuk industri perbankan dan jasa keuangan. Perusahaan ini telah memimpin transformasi digital untuk lebih dari 100 lembaga keuangan di pasarnya.

Saat ini PT Fortress Data Services membuka kesempatan bagi lulusan ilmu hukum untuk menduduki posisi junior legal yang akan bertanggung jawab dalam menyiapkan, menyusun, dan mengelola kontrak dan dokumen hukum untuk perusahaan, klien, dan karyawan.

Posisi ini juga harus meninjau setiap perjanjian, kontrak, MOU, dan dokumen hukum lainnya serta tetap memperbarui informasi dari segala regulasi. Kemudian menganalisis isu hukum analisis mendalam dan pemeahan masalah secara hukum.

Kualifikasi yang dicari adalah fresh graduate sarjana hukum, memahami hukum bisnis, hukum korporate, perundang-undangan dan regulasi. Bagi pelamar yang berminat dapat mengunjungi laman ini.

  1. Junior Legal di PT Games Karya Nusantara

PT Games Karya Nusantara atau MajaMojo merupakan perusahaan joint venture antara Telkomsel melalui PT Telkomsel Digital Ecosystem dan GoTo melalui PT Aplikasi Multimedia Anak Bangsa AMAB yang berdiri sejak tahun 2022. Perusahaan ini bertujuan untuk memimpin industri game di Asia Tenggara yang berfokus pada pembinaan bakat lokal, developer, pemain, dan komunitas.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait