AAJI Akan Adakan Edukasi Asuransi
Aktual

AAJI Akan Adakan Edukasi Asuransi

FNH
Bacaan 2 Menit
AAJI Akan Adakan Edukasi Asuransi
Hukumonline

Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) akan mengadakan kegiatan edukasi asuransi untuk seluruh lapisan masyarakat. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan informasi pentingnya asuransi sehingga dapat membuka kesadaran masyarakat terhadap asuransi.


Hal ini disampaikan oleh Vice President Director and Head of Employee Benefits and Sharia Business, Nelly Husnayati, dalam sebuah konferensi pers di Jakarta, Rabu (17/10). "Dalam kegiatan Insuranve Day ini kita mengangkat tema "Asuransi untuk Semua" dengan visi asuransi dapat menjangkau dan selayaknya dinikmati oleh semua lapisan masyarakat," katanya.


Selaku panitia pelaksana dalam memperingati Insurance Day tahun ini, Nelly mengatakan bahwa penetrasi asuransi jiwa di Indonesia masih rendah karena sebagian masyarakat masih beranggapan bahwa asuransi itu mahal dan hanya cocok bagi masyarakat yang berpendidikan tinggi.


Untuk itu, edukasi ini diharapkan dapat memberikan informasi yang jelas kepada masyarakat tentang pentingnya asuransi serta produk-produk asuransi mikro yang tidak memungut premi besar.

Tags: