Advokat Kembali Berlaga di Sirnas Badminton Peradi 2020
Berita

Advokat Kembali Berlaga di Sirnas Badminton Peradi 2020

Sirnas Bandung 2020 akan diadakan selama dua hari di GOR KONI, Bandung pada 6-7 November 2020.

Oleh:
CT-CAT
Bacaan 2 Menit
Advokat Kembali Berlaga di Sirnas Badminton Peradi 2020
Hukumonline

Berkolaborasi dengan Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (DPC Peradi) Jakarta Pusat, Bandung, dan Surabaya, Perhimpunan Badminton (PB) Peradi akan kembali mengadakan Sirkuit Nasional Badminton Peradi Tahun 2020 (Sirnas Bandung 2020). Turnamen berseri yang telah sukses diadakan di Jakarta dan Karawang ini akan melibatkan ratusan advokat pemain dan pendukung yang berasal dari berbagai kota besar Indonesia, seperti Jakarta, Depok, Bogor, Bekasi, Tangerang Selatan, Karawang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Makassar, hingga Kendari.

 

Agenda Sirnas Bandung 2020 akan berlangsung pada tanggal 6-7 November 2020. Setidaknya, sebanyak 47 pasangan ganda putra dan putri mengikuti ajang bergengsi di kalangan advokat pecinta badminton--dan memperebutkan beragam hadiah, mulai dari uang tunai jutaan Rupiah, piala, medali, hingga piagam penghargaan.

 

Dibina langsung oleh Wakil Ketua DPN Peradi, sekaligus Ketua Dewan Penasihat DPC Jakarta Pusat, Jamaslin James Purba, S.H., M.H., PB Peradi nantinya dapat menjadi parameter pembibitan para atlet badminton untuk mewakili Peradi dalam kompetisi maupun turnamen luar negeri. Hal ini mengingat Jamaslin juga dikenal sebagai advokat senior yang sangat peduli dengan kegiatan olahraga para advokat, khususnya dalam bidang olahraga (Peradi FC) dan Badminton (PB Peradi). Ia berharap, olahraga dapat menjadi satu gaya hidup yang positif, menjadi ajang silaturahmi dan membina jejaring antaradvokat, serta menciptakan generasi advokat yang berprestasi di bidang olahraga—khususnya badminton—di tingkat nasional maupun internasional.

 

Berikut adalah susunan panitia pelaksana Sirnas Bandung 2020:

Pembina: Jamaslin James Purba

Penasihat: Marchellino Pallit

Ketua Pelaksana: Dedyk Eryanto Nugroho/Albert Panggabean

Wakil Ketua: Alvin Sihasale

Bendahara: Margaret Tacia Situmorang/Virly Stefani

Humas: Bait

Sekretaris I: Sri Wahyu Indah

Sekretaris II: Maria Veronika Napitupulu

Sie Acara: Amir Mahmud, Lucky Kamba, Maraden Siregar, Putri Sekartaji, Gian P, Hanif, Christine

Sie Perlengkapan: Ariel Hutabarat, Lasman Johannes, Alvian, Rusdy Ansari, Parlindungan, Joe Nababan

Komisi Teknik: Putri Sekartaji (Coach Pute)

 

Hukumonline.com

 

Ketua DPC Peradi Jakarta Pusat, Arman Hanis pun menyatakan antusiasme dan semangatnya terhadap jalannya Sinarnas Bandung 2020. “Selamat bertanding dan jaga sportivitas. Jangan lupa agar tetap menjaga jarak dan memperhatikan protokol kesehatan yang sudah ditentukan,” katanya.

 

Sirnas Bandung 2020 disponsori dan didukung penuh oleh DPC Peradi Jakarta Pusat, DPC Peradi Bandung, DPC Peradi Surabaya, serta sejumlah kantor hukum terkemuka di Indonesia. Anda dapat membaca informasi lebih lanjut terkait Sirnas Bandung 2020 di sini.

 

Artikel ini merupakan kerja sama antara Hukumonline dengan Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia Jakarta Pusat (DPC Peradi Jakpus).

Tags:

Berita Terkait