AKPI Korwil Makassar Akan Gelar Ajang Lomba Lari Bertema Run For Justice
Terbaru

AKPI Korwil Makassar Akan Gelar Ajang Lomba Lari Bertema Run For Justice

Tak hanya menggelar lomba lari, AKPI juga menyelenggarakan dua agenda lainnya yakni Seminar Kepailitan Pembubaran Yayasan Dalam Kepailitan, dan malam gala dinner bersama stakeholder bidang hukum di atas Kapal Pinisi.

Fitri Novia Heriani
Bacaan 2 Menit
Panitia AKPI Fun Run 5K, Sulaiman Syamsuddin. Foto: Istimewa
Panitia AKPI Fun Run 5K, Sulaiman Syamsuddin. Foto: Istimewa

Asosiasi Kurator dan Pengurus Indonesia (AKPI) Koordinator Wilayah Makassar mengadakan ajang lomba lari dengan mengusung tema “Run For Justice”. Acara yang dilaksanakan di Monumen Mandala ini akan digelar pada pukul 05.30 WITA, Minggu (8/10).

Selaku Panitia AKPI Fun Run 5K, Sulaiman Syamsuddin menyampaikan bahwa lomba lari ini dibuka untuk 400 peserta untuk dua kategori, yakni 350 peserta umum dengan kalangan usia dan juga latar belakang, kemudian sebanyak 50 peserta lainnya berasal dari sponsorship, komunitas hukum, dan media partner. Saat ini pendaftaran sudah ditutup karena seluruh tiket terjual habis.

“Dan yang ketiga itu Fun Run. Kenapa acara lari, karena sekarang memang rata-rata orang bikin acara lari. Sehatnya dapat, dan bisa jadi ajang silahturahmi, kumpul-kumpul para pegiat hukum,” kata Sulaiman kepada Hukumonline, Senin (2/10).

Baca Juga:

Selain itu, AKPI Korwil Makassar akan memberikan hadiah bagi peserta yang keluar sebagai juara 1, 2, dan 3 untuk masing-masing pria dan wanita, beserta doorprize. Dan yang tak kalah penting, panitia juga menyediakan lapak bagi UMKM di sekitar venue. Sebanyak 10 UMKM akan bergabung pada AKPI Fun Run 5K, dengan menyediakan berbagai macam makanan dan minuman yang disediakan gratis oleh panitia untuk dinikmati seluruh peserta.

“Di dalam venue, itu ada UMKM. Untuk makanan dan minuman disediakan oleh UMKM dan semua gratis untuk peserta,” kata Sulaiman.

Rupanya tak hanya sekadar menggelar lomba lari, namun ada dua agenda lainnya yakni Seminar Kepailitan “Pembubaran Yayasan Dalam Kepailitan”, dan malam gala dinner bersama stakeholder bidang hukum di atas Kapal Pinisi yang dilaksanakan sehari sebelumnya, Sabtu (7/10).

Tags:

Berita Terkait