Awal April 2023, Terbuka 6 Lowongan Kerja bagi Experienced Lawyer
Terbaru

Awal April 2023, Terbuka 6 Lowongan Kerja bagi Experienced Lawyer

Terdapat peluang kerja Senior Associate (M&A), Associate (M&A), dan Associate (Litigation) di ADCO Law. Lowongan kerja Capital Market - Senior Associate; Project (Infrastructure & Power) Lawyer - Senior Associate; Renewables and Energy Lawyer - Senior Associate di firma hukum lainnya.

Ferinda K Fachri
Bacaan 4 Menit
Ilustrasi
Ilustrasi

Terdapat berbagai peluang terbuka lebar bagi kalangan advokat berpengalaman atau experienced lawyer yang hendak mencoba tantangan baru. Kali ini Hukumonline merangkum informasi 6 lowongan pekerjaan di 4 firma hukum Indonesia berdomisili Jakarta. Untuk mengetahui informasi lengkapnya silahkan simak daftar tersaji di bawha ini!

ADCO Law

Berdiri sejak tahun 2008, ADCO Law menawarkan layanan hukum lengkap bagi kliennya. Firma hukum ini menyajikan layanan hukum terintegrasi termasuk dalam hal transaksi komersial dan perselisihan perusahaan di berbagai sektor industri. Saat ini mereka membuka lowongan kerja posisi Senior Associate (M&A), Associate (M&A), dan Associate (Litigation).

Adapun persyaratan posisi Senior Associate (M&A) antara lain memiliki gelar Sarjana Hukum atau Magister Hukum dari universitas ternama di Indonesia atau luar negeri; minimal 7 tahun pengalaman di Corporate Law Firm; memiliki Eksposur yang luas dalam transaksi Merger dan Akuisisi; berpengalaman dalam transaksi General Corporate dan M&A; terampil dalam penyusunan kontrak.

Lalu, mempunyai keterampilan komunikasi yang baik dengan kemampuan berbicara dan menulis bahasa Inggris yang sangat baik; dinamis, memiliki pemikiran logis dan analitis yang baik, dan sikap yang baik; berkepemimpinan yang kuat; serta mampu bekerja secara individu dan tim.

Untuk posisi Associate (M&A) atau Mid Associate (M&A) Sarjana atau Magister Hukum dari universitas ternama di Indonesia atau luar negeri; berpengalaman minimal 4 tahun di Corporate Law Firm; mempunyai eksposur yang luas dalam transaksi Merger dan Akuisisi; berpengalaman dalam transaksi General Corporate dan M&A.

Kemudian terampil dalam penyusunan kontrak; mempunyai keterampilan komunikasi yang baik dengan kemampuan berbicara dan menulis bahasa Inggris; dinamis, memiliki pemikiran logis dan analitis yang baik, dan sikap yang baik; kuat dalam kepemimpinan; serta mampu bekerja secara individu dan tim.

Sedangkan untuk posisi Associate (Litigation) atau Litigation Associate (Mid-Level) persyaratannya mencakup terkualifikasi dan terdaftar di PERADI; minimal 4 tahun berpengalaman dalam praktik litigasi/arbitrase; berpengalaman dan pengetahuan yang menonjol dalam hukum pidana dan/atau hukum perdata; mempunyai pengetahuan tentang arbitrase akan menjadi keuntungan.

Tags:

Berita Terkait