CHP Law Firm: Melampaui Ekspektasi dengan Edukasi
Dari Sisi Praktisi

CHP Law Firm: Melampaui Ekspektasi dengan Edukasi

Lawyering is a business service. Kata kunci utamanya adalah trust.

Tim Publikasi Hukumonline
Bacaan 2 Menit
Founding Partners CHP Law Firm, Adhistya Christyanto (kiri) dan Stephan Hutagaol (kanan). Foto: Reza.
Founding Partners CHP Law Firm, Adhistya Christyanto (kiri) dan Stephan Hutagaol (kanan). Foto: Reza.

Hadir sejak 2015, Christyanto Hutagaol & Partners Attorneys & Counsellors at Law (CHP Law Firmkian bersemangat menunjukkan eksistensinya sebagai salah satu kantor hukum terbaik Indonesia. Sejumlah penghargaan dan keterlibatan di lingkup nasional maupun internasional, menjadi salah satu wujud komitmen mereka memberikan jasa hukum berkualitas.

 

Founding Partner CHP Law Firm, Adhistya Christyanto mengatakan, tidak hanya spesifik mengenai hukum dan litigasi; dalam hal know how, CHP juga berkomitmen untuk terus meningkatkan kemampuan dalam sektor bisnis dan komersial—bekal mendasar untuk menangani perkara litigasi.

 

Lawyering is a business service. Kata kunci utamanya adalah trust. Kami di CHP Law Firm selalu fokus untuk tidak one shot. Namun, berpikir bagaimana add value kepada klien, yang pasti akan menguntungkan mereka,” ujar Adhistya.

 

Founding Partner CHP Law Firm, Stephan Hutagaol kemudian menguraikan sejumlah nilai tambah CHP Law Firm, di antaranya responsif dan clear reporting sebagai standar service level, pendekatan ‘walk client to the process’, mitigasi risiko, hingga edukasi meliputi pembelajaran serta pendampingan maksimal bagi klien.

 

“Intinya dengan pemetaan di awal, penjelasan possibilities perkara yang sedang dihadapi, serta update penanganan perkara. Klien juga diikutsertakan memilih opsi yang ada, sehingga dapat mengatur ekspektasi. Hampir tidak ada kejutan yang berarti, karena telah diprediksi melalui pemetaan sebelumnya,” kata Stephan.

 

Hukumonline berkesempatan berbincang dengan para partners CHP Law Firm tentang sejumlah strategi agar kantor hukum dapat tetap relevan dengan zaman. Tonton sampai habis untuk mendapatkan insight-nya!

 

 

Artikel ini merupakan kerja sama Hukumonline dengan Kantor Hukum Christyanto Hutagaol & Partners Attorneys & Counsellors at Law (CHP Law Firm).

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait