FH Universitas Pancasila Terima Plakat Top Law School For Law Firm 2022: Top 10 PTS
Top Law Schools For Law Firm Leaders Ranking 2022

FH Universitas Pancasila Terima Plakat Top Law School For Law Firm 2022: Top 10 PTS

Salah satu kampus hukum swasta kenamaan yang menghasilkan banyak Partner di kantor hukum ternama Indonesia.

Oleh:
Normand Edwin Elnizar
Bacaan 2 Menit
Chief Media & Engagement Officer  Hukumonline Amrie Hakim (kanan) menyerahkan plakat Top Law School For Law Firm 2022 kepada Wakil Dekan III bidang Kemahasiswaan dan Alumni FHUP Wibisono Oedoyo, Kamis (9/3/2023). Foto: RES
Chief Media & Engagement Officer Hukumonline Amrie Hakim (kanan) menyerahkan plakat Top Law School For Law Firm 2022 kepada Wakil Dekan III bidang Kemahasiswaan dan Alumni FHUP Wibisono Oedoyo, Kamis (9/3/2023). Foto: RES

Fakultas Hukum Universitas Pancasila (FHUP) menerima secara simbolis plakat penghargaan Top Indonesian Law Schools For Law Firm Leaders Ranking 2022. FHUP meraih peringkat delapan dari Top 10 Kampus Hukum Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang menjadi almamater Partner kantor hukum ternama Indonesia. Plakat penghargaan diterima langsung oleh jajaran Wakil Dekan III bidang bidang Kemahasiswaan dan Alumni Wibisono Oedoyo, Kamis (9/3/2023) kemarin.

“Penghargaan ini sangat penting apalagi dari platform hukum yang reputasinya sudah tidak diragukan. Ini menjadi motivasi bagi kami dan alumni terutama di profesi lawyer,” kata Wibisono kepada Hukumonline.

Ia mengatakan salah satu konsentrasi studi sarjana yang menjadi andalan FHUP adalah hukum acara. “Tiap kampus hukum punya trade mark, kami mencoba pada aspek kepengacaraan dalam profesi,” kata dia.

Baca Juga:

Pengajar hukum acara perdata ini mengaku penghargaan yang mereka raih disambut antusias oleh civitas FHUP. Mereka berharap kerja sama dengan Hukumonline bisa terus ditingkatkan untuk peningkatan prestasi FHUP.

Wibisono mengapresiasi program penilaian Top Indonesian Law Schools For Law Firm Leaders Ranking 2022. Ia mengaku FHUP sedang akreditasi internasional FHUP oleh Foundation for International Business Administration Accreditation (FIBAA). Lembaga akreditasi berbasis Jerman itu salah satu yang diakui kredibilitasnya di wilayah Eropa.

“Salah satu indikator keberhasilan program studi hukum adalah pengakuan atas lulusannya di masyarakat. Penghargaan ini kami anggap sebagai wujud nyata, membantu misalnya untuk akreditasi,” katanya.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait