FH Unsika Resmikan Hukumonline Corner ke-17 di Indonesia
Terbaru

FH Unsika Resmikan Hukumonline Corner ke-17 di Indonesia

Fakultas Hukum Universitas Singaperbangsa Karawang menjadi kampus pertama yang memiliki Hukumonline Corner yang diresmikan Rektor Universitas. Diharapkan seluruh fasilitas dan layanan Hukumonline dapat dimanfaatkan secara optimal.

Ferinda K Fachri
Bacaan 3 Menit
Rektor Unsika Prof. Ade Maman Suherman memberi sambutan saat peresmian Hukumonline Corner FH Unsika, Rabu (10/1/2024). Foto: RES
Rektor Unsika Prof. Ade Maman Suherman memberi sambutan saat peresmian Hukumonline Corner FH Unsika, Rabu (10/1/2024). Foto: RES

Bergabung sejak akhir 2023 dalam jaringan mitra University Solution, Fakultas Hukum Universitas Singaperbangsa Karawang (FH Unsika) secara resmi menjadi kampus ke-17 di Indonesia yang miliki Hukumonline Corner. Untuk pertama kalinya di Universitas Singaperbangsa Karawang, Hukumonline Corner secara langsung diresmikan oleh Rektor Universitas.

“Terima kasih atas kepercayaan dan kerja sama ini. Semoga bisa saling membantu dan memberi manfaat positif bagi kita semua. Sudah semestinya Fakultas Hukum bekerja sama dengan media online yang menjadi rujukan persoalan hukum. Apalagi Hukumonline ini sudah tidak asing lagi dari dulu (bagi kalangan hukum),” ungkap Rektor Unsika Prof. Ade Maman Suherman memberi sambutan saat peresmian Hukumonline Corner FH Unsika, Rabu (10/1/2024). 

Hukumonline.com

Rektor Unsika Prof. Ade Maman Suherman (tengah) saat meresmikan Hukumonline Corner FH Unsika, Rabu (10/1/2024).

Baca Juga:

Dengan citra yang sangat baik dimiliki Hukumonline dalam membantu kalangan hukum maupun masyarakat umum, hadirnya Hukumonline Corner ini diharapkan dapat membantu civitas akademika FH Unsika dalam mengakses segala informasi hukum yang dibutuhkan. Seperti sebagai referensi dalam kegiatan belajar-mengajar ataupun berupa pelatihan-pelatihan dan seminar yang dapat meningkatkan kemampuan dan pengetahuan mahasiswa dan dosen.

Ia meminta kerja sama yang sudah terjalin dapat dimaksimalkan seluruh civitas akademika. Fasilitas dari Hukumonline terkait dengan data-data hukum atau seminar dapat digalakkan untuk mendorong mahasiswa selama mengenyam pendidikan tinggi hukum. Prof. Ade menyampaikan apresiasi dan dukungannya terhadap kerja sama yang terjalin. Ia berharap kerja sama FH Unsika dan Hukumonline dapat semakin konkrit dalam mendukung kegiatan-kegiatan yang lebih nyata ke depan.

“Kami sengaja inisiasikan kegiatan ini, penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding) untuk memfasilitasi dosen dan mahasiswa dalam mengakses produk hukum di Indonesia. Hukumonline ini salah satu lembaga terpercaya yang akurat, tajam, dan terpercaya dalam mengeluarkan produk hukum,” ujar Dekan FH Unsika Dr. Imam Budi Santoso.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait