Firma Hukum Eropa Ekspansi ke Indonesia
Aktual

Firma Hukum Eropa Ekspansi ke Indonesia

Oleh:
Red
Bacaan 2 Menit
Firma Hukum Eropa Ekspansi ke Indonesia
Hukumonline

 

Dunia advokat Indonesia sepertinya semakin menggiurkan bagi negara lain. Satu lagi firma hukum asing melakukan ekspansi ke Indonesia. Marccus Partners, nama firma itu, menggandeng kantor pengacara lokal Mabel and Associates sebagai anggota terintegrasi pertama di Asia Pacific.

 

Dalam siaran pers yang diperoleh hukumonline, Mabel and Associates menyambut baik kemitraan yang telah dijalin dengan Marccus Partners. Mabel and Associates berharap Marccus Partners memperkuat keahlian di bidang hukum korporasi, merger dan akuisisi, perbankan dan keuangan, properti, restrukturisasi, pensiun dan perburuhan, litigasi dan arbitrase, audit lingkungan, dan audit HAM.

 

“Kami sangat senang membangun afiliasi dengan firma hukum internasional yang memiliki jaringan global, reputasi ternama serta memiliki komitmen untuk membagi keahlian dan praktik terbaik mereka bagi dunia hukum di Indonesia,” ungkap Meggy Parengkuan, Pendiri dan Rekanan dari Mabel and Associates saat perhelatan inagurasi Mabel and Associates sebagai afiliasi dari Marccus Partners di Jakarta, 5 Mei 2011 lalu.

 

Sementara, Bernd Sagasser, salah satu rekanan dari Marccus Partners, mengatakan afiliasi dengan Mabel and Associates merupakan bagian dari upaya Marccus Partners merambah ekonomi-ekonomi terbesar di dunia. Afiliasi ini, lanjutnya, juga akan menjembatani investor asing serta kegiatan merger dan akuisisi lintas negara di Asia Pasifik.

 

“Ada juga sebuah kebutuhan untuk perlindungan investasi asing di Indonesia yang mengaplikasikan tanggung jawab sosial,” papar Bernd, dalam siaran pers.

 

Tags: