Gelar Sosialisasi Hukumonline University Solution, FH Unpad Berharap Jadi Awal yang Baik
Terbaru

Gelar Sosialisasi Hukumonline University Solution, FH Unpad Berharap Jadi Awal yang Baik

Mengingat masih terdapat sejumlah pertanyaan diantara kalangan dosen FH Unpad mengenai cara pengiriman artikel untuk kolom opini supaya dimuat di platform Hukumonline dan pertanyaan lainnya dari mahasiswa untuk mengakses.

Ferinda K Fachri
Bacaan 3 Menit
Dekan FH Unpad Dr. Idris dalam kegiatan Sosialisasi Aktivasi Hukumonline Premium bagi Dosen dan Mahasiswa FH Unpad, Jumat (10/3/2023).
Dekan FH Unpad Dr. Idris dalam kegiatan Sosialisasi Aktivasi Hukumonline Premium bagi Dosen dan Mahasiswa FH Unpad, Jumat (10/3/2023).

Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran (FH Unpad) baru saja menggelar kegiatan Sosialisasi Aktivasi Hukumonline Premium bagi Dosen dan Mahasiswa FH Unpad, Jum'at (10/3/2023). Acara tersebut dihadiri puluhan peserta yang menyimak pemaparan mengenai aktivasi akun Hukumonline Premium serta pembagian tips and trick dalam penulisan artikel kolom opini di Hukumonline bagi kalangan akademisi.

“Kami mengapresiasi upaya atau fasilitas yang diberikan IKA (Ikatan Alumni) FH Unpad. Kemarin sudah dibuka resmi (Hukumonline Corner di FH Unpad) antara kami dan pihak IKA FH Unpad. Sekarang kita akan menyimak penjelasan dari Hukumonline dan ini beberapa kali sudah kami share kepada dosen,” tutur Dekan FH Unpad Dr. Idris dalam sambutannya secara daring, Jum’at (10/3/2023).

Baca Juga:

Ia berharap sosialisasi yang digelar dapat menjadi awal yang baik. Mengingat masih terdapat sejumlah pertanyaan diantara kalangan dosen FH Unpad mengenai cara pengiriman artikel untuk kolom opini supaya dimuat di platform Hukumonline. Ia melihat Hukumonline merupakan pionir penyedia materi pembelajaran seputar hukum yang selama ini telah banyak dicari dan diakses mahasiswa dan berbagai pihak.

Fasilitas yang diberikan oleh IKA FH Unpad ini amat diterima dengan baik oleh FH Unpad. “Sekali lagi terima kasih kepada IKA FH Unpad. Terakhir, baru saja kemarin kami mendapat berita untuk mempersiapkan PSDKU (Program Studi di Luar Kampus Utama) S2 di Jakarta. Saya minta dukungannya. Kita akan bentuk tim dan bekerja sama dengan semua dosen, semua pihak,” sambungnya.

Chief Media & Engagement Officer (CMO) Hukumonline Amrie Hakim mengaku ‘belum move on’ dari hangatnya acara peresmian Hukumonline Corner di FH Unpad yang menjadikannya Corner pertama di Jawa Barat. Sebagaimana janji yang sebelumnya disampaikan, acara Jum’at itu dihadirkan dalam rangka mensosialisasikan cara aktivasi atau menggunakan layanan Hukumonline, sehingga pelayanannya bisa maksimal dan efektif.

“Saya ucapkan sekali lagi atas peluncuran Hukumonline corner pertama di Jawa Barat yaitu di FH Unpad. Kedua, saya ucapkan selamat atas FH Unpad untuk peringkatnya di Top Indonesian Law School 2022 yang dirilis oleh Hukumonline. Yang mana FH Unpad ini masuk kampus hukum papan atas. Survei ini kami lakukan kepada sebanyak 700 Partner Law Firms Top di Indonesia. Terakhir, kalau setelah ini masih ada yang ingin ditanyakan, jangan sungkan (komunikasikan kepada kami),” kata dia.

Tags:

Berita Terkait