Guido Hidayanto & Partners Sambut Muhammad Karnova sebagai Partner Baru
Terbaru

Guido Hidayanto & Partners Sambut Muhammad Karnova sebagai Partner Baru

GHP meyakini dengan bergabungnya Karnova akan dapat semakin memberikan layanan yang lebih baik kepada klien. Utamanya, memperkuat practice group corporate M&A dan finance.

Ferinda K Fachri
Bacaan 2 Menit
Partner Baru Guido Hidayanto & Partners (GHP), Muhammad Karnova. Foto: Istimewa
Partner Baru Guido Hidayanto & Partners (GHP), Muhammad Karnova. Foto: Istimewa

Guido Hidayanto & Partners (GHP) baru saja menyambut seorang Partner baru, dengan bergabungnya Muhammad Karnova kini GHP memiliki total 15 Partner. Posisi Karnova sebagai Partner GHP mulai efektif berlaku per September 2022. Bergabungannya Karnova untuk memperkuat practice group corporate M&A dan finance.

“Beliau adalah ahli di bidangnya dimana keahliannya sudah tidak diragukan lagi. Sangat dihormati di industri, baik oleh rekan sejawat maupun klien. Kami semua di GHP merasa sangat beruntung karena Karnova bergabung dengan kita, dan GHP yakin bahwa bersama Karnova, GHP akan dapat semakin memberikan layanan lebih baik,” ujar Of Counsel GHP Bintang Hidayanto kepada Hukumonline, Jum’at (9/9/2022).

Karnova memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman transaksional korporasi dan spesialisasi dalam korporasi/komersial. Termasuk M&A, joint venture, penanaman modal asing langsung dan tidak langsung, aliansi strategis, restrukturisasi, spin-off dan split-up. Disamping itu, ia juga berpengalaman dalam hal corporate finance, syndicated financing, leveraged financing, acquisition financing, project financing, structured finance and products development, banking/financial service industry, energy/natural resources, serta proyek dan infrastruktur.

Baca Juga:

Ragam perusahaan di berbagai sektor atau industri di Indonesia pernah diwakili olehnya. Termasuk diantaranya dalam menangani masalah hukum yang dihadapi BUMN Indonesia terkait tata kelola perusahaan, pengadaan, inisiatif pengembangan bisnis, restrukturisasi dan perbaikan strategis. Partner baru GHP ini juga telah bekerja dengan berbagai instansi pemerintah Indonesia, perusahaan konsultan manajemen global, perusahaan perbankan investasi yang berafiliasi dengan negara Indonesia dan pemangku kepentingan terkait.

Bintang memaparkan, GHP senantiasa berupaya untuk terus berkembang dan berusaha menghadirkan layanan hukum terbaik di Indonesia, salah satunya dengan membentuk tim berkualitas luar biasa. “Kehadiran Karnova adalah bukti dari kesungguhan GHP untuk terus mengembangkan diri. Kami masih selalu mengembangkan diri untuk terus menjadi lebih baik tidak hanya di Indonesia melainkan juga di mancanegara. Akan menjadi perjuangan berat namun dengan kerja cerdas, tim berkualitas dan solid, saya yakin kita bisa,” kata dia.

Terpisah, Muhammad Karnova mengaku senang dengan ajakan bergabung di GHP. Menurutnya, GHP merupakan salah satu firma hukum di Jakarta yang berkembang dengan sangat pesat saat ini. Terlebih adanya dukungan tim yang solid, energic, dan berpengalaman di bidang masing-masing amat membantu dan memudahkan GHP untuk berkolaborasi baik dalam hal melaksanakan pekerjaan. Baik dalam memberikan jasa hukum kepada klien maupun business development dan client education dengan memanfaatkan network yang ada.

“Saya memiliki keyakinan yang tinggi bahwa GHP akan terus berkembang dan lebih maju lagi di masa yang akan datang. Saya sangat bersyukur untuk dapat menjadi bagian dan mengambil peran secara aktif dalam rangka mewujudkan hal tersebut dan dalam memberikan jasa hukum terbaik kepada klien-klien kami,” ungkap Karnova.

Jika kantor hukum Anda memiliki kabar terbaru, baik mengenai pengangkatan Partner, perpindahan kantor hingga pengumuman penting lainnya, silakan menghubungi [email protected].

Tags:

Berita Terkait