#HangingOutWithHukumonline Eid Al Fitr Series!
#HangingOutWithHukumonline

#HangingOutWithHukumonline Eid Al Fitr Series!

Hukumonline kembali mempersembahkan #HangingOutWithHukumonline seri kedua dengan mengambil momen ramadan hingga Idul Fitri. Simak cerita menarik dari kelima In-House Counsels ini, yuk!

Tim Hukumonline
Bacaan 2 Menit
Foto: HangingOutWithHukumonline: Eid Al Fitr Series
Foto: HangingOutWithHukumonline: Eid Al Fitr Series

Kembali mengadakan kampanye digital #HangingOutWithHukumonline, kesempatan kali ini Hukumonline ingin menebar kisah menarik para In-House Counsel saat melaksanakan ibadah puasa dan menggelar perayaan hari raya Idul Fitri. Kisah ini akan mengulas pengalaman para In-House Counsel saat melaksanakan Ibadah Puasa dan Perayaan Idul Fitri di masa pandemi hingga masa transisi saat ini. Bagaimana kisah menarik mereka?

Yuk, simak cerita mereka dalam #HangingOutWithHukumonline spesial Hari Raya Idul Fitri. Selamat membaca penggalan cerita menarik mereka!

Akhirnya Bisa Berkumpul Keluarga Kembali, Harapan Donny Ramdhon di Ramadan Kali Ini

Hukumonline.comSetiap perayaan hari Lebaran, Donny tidak sabar menanti menu spesial “Sate Khas Bengkulu” buatan keluarga besarnya. Menurutnya, itu menjadi salah satu momen yang hilang selama pandemi dua tahun terakhir.

Menelusuri Beragam Tradisi Puasa dan Belajar Beradaptasi di Kondisi New Normal Ala Rinita Daniati 

Hukumonline.comTelah belajar berbagai tradisi puasa di beberapa negara, Rinita selalu beradaptasi di setiap tempat yang berbeda, termasuk kondisi pandemi Covid-19 yang cukup menantang.

Puasa Ramadan Makim Menyenangkan dengan Menggeluti Hobi bagi Sandi Adila 

Hukumonline.comPandemi menjadikan Sandi Adila memiliki kebiasaan baru yakni bersepeda. Puasa bukan halangan baginya untuk terus bersepeda menurut Sandi, yang turut berpartisipasi dalam ajang Paris-Brest-Paris 2019.

Rivana Mezaya: Raih Hikmah di Masa Pandemi Demi Mendekatkan Diri pada Sang Pencipta

Hukumonline.comRivana Mezaya beranggapan bahwa adanya pandemi dapat dijadikan kesempatan untuk dirinya lebih mendekatkan diri tidak hanya kepada Tuhan namun juga dengan keluarga.

Menemukan Hikmah Pandemi bagi Perdana Saputro di Bulan Ramadhan

Hukumonline.comMobilitas terbatas selama dua tahun terakhir membuat Perdana, atau yang akrab disapa Deno, sangat excited saat akan bertemu dengan keluarga dan rekan terdekat di perayaan Lebaran mendatang.

Tags: