Foto Essay

Ini Dia Mitra Terbaik Klinik Hukumonline 2019

​​​​​​​Ada 10 mitra terbaik Klinik Hukumonline dengan kategori yang beragam.

Oleh:
Resa Esnir
Bacaan 2 Menit
Ini Dia Mitra Terbaik Klinik Hukumonline 2019
Hukumonline

Hukumonline menggelar Apresiasi Klinik Hukumonline 2019 di Hukumonline Training Center di Jakarta, Kamis (14/11). Rangkaian acara yang digelar sejak siang hari itu dibuka langsung oleh Direktur Konten dan Pemberitaan Hukumonline Amrie Hakim.

Hukumonline.com

Sebelum pemberian penghargaan bagi mitra-mitranya, acara dibuka dengan edukasi Bincang Melek Hukum dengan mengangkat tema “Quo Vadis Revisi UU Kepailitan”.

Hukumonline.com

Hukumonline.com

Bincang-bincang ini menghadirkan dua narasumber yakni, Partner pada kantor hukum ADCO Law Rizky Dwinanto dan akademisi pada Fakultas Hukum Universitas Indonesia Teddy Anggoro.

Hukumonline.com

Usai bincang-bincang, agenda dilanjutkan dengan pemberian apresiasi kepada mitra Klinik Hukumonline 2019. Klinik Hukumonline merupakan salah satu platform yang dibuat katalis untuk mempercepat misi Hukumonline yakni “Mewujudkan Masyarakat Melek Hukum”.

Hukumonline.com

Hukumonline.com

Sejak berdiri, Klinik Hukumonline telah mempublikasikan lebih dari 5000 jawaban dengan rata-rata pertanyaan sebanyak 300 sampai 500 setiap bulannya.

Hukumonline.com

Hukumonline berharap, ke depannya terus semakin banyak pembaca yang terbantu dan tercerahkan dari artikel yang dimuat dalam Klinik Hukumonline. Lebih dari itu, Hukumonline juga berharap banyak juga orang-orang yang terinspirasi, bisa berbagi ilmu dan menjadi katalis dari edukasi sekitar melalui artikel Klinik Hukumonline.

Hukumonline.com

Apresiasi Klinik Hukumonline 2019 kali ini terdapat 10 kategori. Kategori pertama adalah Mitra Terbaik Kategori Restrukturisasi Utang dan Kepailitan 2019 dengan pemenangnya adalah Rizky Dwinanto, partner pada kantor hukum ADCO Law.

Halaman Selanjutnya:
Tags: