Ini Dia Pemenang Indonesia’s Most Innovative In-House Counsel Team 2022
In-House Counsel Awards 2022

Ini Dia Pemenang Indonesia’s Most Innovative In-House Counsel Team 2022

Terdapat 53 tim legal perusahaan yang masuk dalam tahap penjurian dari total 75 perusahaan. Dengan rincian distribusi sektor industri pada kategori ini mencakup 15 bidang industri.

Ferinda K Fachri
Bacaan 3 Menit
Ini Dia Pemenang Indonesia’s Most Innovative In-House Counsel Team 2022
Hukumonline

Hukumonline telah menggelar survei dengan responden dari kalangan in-house counsel perusahaan-perusahaan terkemuka di Indonesia dalam ajang Indonesian In-House Counsel Awards 2022. Memasuki tahun kedua, ada 6 kategori yang dipertandingkan, salah satunya kategori Indonesia’s Most Innovative In-House Counsel Team. Terdapat 53 tim legal perusahaan yang masuk dalam tahap penjurian dari total 75 perusahaan. Dengan rincian distribusi sektor industri pada kategori ini mencakup 15 bidang industri.

Pemenang kategori Indonesia’s Most Innovative In-House Counsel Team pada sektor Banking & Finance diraih oleh tim legal PT Bank Maybank Indonesia Tbk. Untuk sektor E-Commerce & Internet dimenangkan tim legal PT Buku Usaha Digital. Selanjutnya sektor industri Energy & Natural Resources dijuarai tim legal PT Pamapersada Nusantara. Dalam bidang industry makanan dan minuman, tim legal PT Lemonilo Indonesia Sehat memperoleh posisi pertama.

Lanjut pada bidang industri Industrials, posisi pertama diraih PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk. Pada sektor Infrastructure & Construction, tim legal In-House Counsel pada PT Adaro Energy Indonesia Tbk menyabet peringkat satu. Kemudian dalam bidang industri Media, Entertainment & Sport dijuarai tim legal PT Elang Mahkota Teknologi Tbk. Pada sektor Non-Bank Financial Institution, tim In-House Counsel PT Jasa Raharja menduduki peringkat teratas.

Baca Juga:

Untuk sektor industri Plantation, posisi pertama draih tim legal PT Genting Plantations Nusantara. Pada bidang industri Properties & Real Estate, tim legal PT Mahadana Dasha Utama menyabet peringkat satu. Tim legal yang menjuarai bidang industri Retail ialah tim legal PT Midi Utama Indonesia Tbk. Sedangkan untuk pemenang sektor industri Technology diraih oleh tim legal PT Grab Teknologi Indonesia.

Bergeser pada sektor industri bidang Tourism & Recreation, PT Trinusa Travelindo mendapat peringkat pertama kategori ini. Lalu, juara satu tim legal paling inovatif perusahaan di bidang Trade & Distribution diperoleh PT Paragon Technology and Innovation. Untuk bidang Transportation, kategori ini dimenangkan oleh tim legal pada PT Birotika Semesta.

Deretan juara dan nominasi Indonesia’s Most Innovative In-House Counsel Team selengkapnya dapat dilihat pada daftar berikut ini! 

Tags:

Berita Terkait