Jangan Lewatkan! 2 Firma Hukum Ini Buka Lowongan Associate
Terbaru

Jangan Lewatkan! 2 Firma Hukum Ini Buka Lowongan Associate

Hiswara Bunjamin & Tandjung membuka peluang kerja untuk posisi Corporate M&A Junior Associate. Sedangkan Siahaan Irdamis Andarumi & Rekan masih terdapat lowongan kerja untuk Associate.

Ferinda K Fachri
Bacaan 2 Menit
Ilustrasi
Ilustrasi

Berkarier menjadi advokat di sebuah firma hukum menjadi cita-cita sebagian lulusan sarjana hukum. Untuk itu, penting mulai membangun karier di firma hukum sebagai advokat setelah memperoleh gelar sarjana hukum. Kali ini Hukumonline mendata 2 firma hukum yang sedang membuka peluang kerja pada posisi Associate. Yuk, cek daftar berikut ini!

Hiswara Bunjamin & Tandjung 

Hiswara Bunjamin & Tandjung (HBT) in Association with Herbert Smith Freehills adalah firma hukum ternama di Indonesia. Namanya tercatat dalam 10 besar Top 100 Indonesian Law Firms 2023 di peringkat delapan. Kantor hukum ini menyediakan berbagai layanan hukum untuk kliennya secara inovatif, berkualitas tinggi, dan berdasarkan pengetahuan lokal yang relevan secara komersial.

Saat ini terdapat peluang bergabung dengan HBT di posisi Corporate M&A Junior Associate. Kualifikasinya, kandidat yang memiliki setidaknya 2 tahun pengalaman sebagai pengacara M&A perusahaan; kualifikasi hukum Indonesia atau gelar sarjana hukum (Sarjana Hukum) dari universitas yang diakui di Indonesia; kelancaran berbahasa Inggris dan bahasa Indonesia (lisan dan tulisan).

Kemudian memiliki catatan akademis yang sangat baik ditambah dengan keterampilan hukum yang kuat dan pola pikir komersial; kemampuan untuk bekerja dalam kerangka waktu yang ketat, secara kolaboratif, dan terkadang secara mandiri; serta keterampilan komunikasi dan manajemen waktu yang luar biasa. Jika berminat, Anda dapat melamar melalui situs resmi Herbert Smith Freehills pada tautan berikut.

Siahaan Irdamis Andarumi & Rekan 

Siahaan Irdamis Andarumi & Rekan (SIAR) berdiri sejak tahun 2015 silam di Jakarta. Ia merupakan boutique law firm yang menyajikan layanan hukum komprehensif yang meliputi bidang pasar modal, merger & akuisisi, perbankan & keuangan, investasi, serta hal-hal umum perusahaan. Firma ini memiliki prinsip untuk memberikan kepada kliennya nasihat hukum praktis yang secara hukum sehat dan layak secara komersial dalam mencapai tujuan bisnis dan investasi klien.

Kini, mereka membuka lowongan untuk posisi Associate. Kualifikasinya antara lain memiliki gelar Sarjana Hukum; mempunyai analisis hukum yang baik dan dapat memecahkan masalah; berkemampuan dalam bahasa Inggris dan bahasa Indonesia yang baik secara tulis maupun lisan; dapat mengoperasikan Microsoft Office (computer literate); dapat bekerja dalam tim dengan baik.

Adapun fresh graduate dipersilahkan melamar, bila memiliki pengalaman di bidang hukum akan menjadi keuntungan. Jika memenuhi kualifikasi yang disebutkan dan berminat melamarkan diri, bisa mengirim letter of interest, menjelaskan kualifikasi, CV, dan salinan sertifikat yang dimiliki ke alamat e-mail [email protected], maksimal pada 5 April 2024.

Tags:

Berita Terkait