Jerat Pasal Perusakan Hingga Cara Hitung Upah Lembur
10 Artikel Klinik Terpopuler:

Jerat Pasal Perusakan Hingga Cara Hitung Upah Lembur

Hak-hak istri yang menggugat cerai suami hingga 11 asas kepailitan yang diketahui turut dibahas Klinik Hukumonline.

Tim Hukumonline
Bacaan 3 Menit
Jerat Pasal Perusakan Hingga Cara Hitung Upah Lembur
Hukumonline

Memasuki akhir bulan Januari 2023, Klinik Hukumonline masih senantiasa menyediakan berbagai ragam informasi hukum dalam bentuk artikel tanya-jawab yang berkualitas kepada masyarakat.

Selain berupa artikel, kami juga mengemas ragam obrolan hukum dalam sebuah podcast berjudul Hukumonline Podcast melalui berbagai platform podcast yang tersedia. Agar tak bosan membaca artikel yang panjang, berbagai infografis dan video YouTube juga diproduksi oleh tim Klinik Hukumonline.

Dari pemantauan sepekan yang lalu, berikut ini kami sajikan 10 artikel Klinik Hukumonline terpopuler di media sosial. Dari jerat pasal perusakan hingga cara hitung upah lembur. Yuk kita baca satu per satu biar semakin #MelekHukum!

  1. Jerat Pasal Perusakan Barang Milik Orang Lain dalam KUHP

Seseorang disuruh untuk merusak barang milik orang lain. Dalam KUHP, perbuatan ini bisa dijerat menggunakan pasal perusakan. Begitu pula dengan orang yang menyuruhnya. Bagaimana bunyi pasalnya?

  1. Jenis-jenis Hukuman Pidana dalam KUHP

Selain pidana penjara, KUHP mengatur beragam jenis hukuman pidana dari mulai pidana pokok hingga pidana khusus. Apa saja? Pahami jenis-jenis hukuman pidana di artikel ini.

  1. Bingung Hitung Upah Lembur? Ini Rumusnya

Karyawan yang dipekerjakan melebihi waktu kerja berhak mendapat upah lembur. Berdasarkan UU Ketenagakerjaan, bagaimana cara hitung upah lembur yang benar? Cari tahu di artikel ini.

  1. Hak-hak Istri yang Menggugat Cerai Suami

Istri gugat cerai suami lantaran keadaan suami sedang sakit. Lantas setelah bercerai nanti, apa saja hak-hak yang diterima oleh mantan istri? Apakah mantan istri tetap berhak mendapatkan nafkah mantan suami?

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait