Kado Akhir Tahun, Hukumonline Segera Rilis Daftar Partner Law Firm Lulusan Kampus Top Indonesia
Hall of Fame 2023

Kado Akhir Tahun, Hukumonline Segera Rilis Daftar Partner Law Firm Lulusan Kampus Top Indonesia

Hall of Fame Top Indonesian Law Schools 2023 ini berisi nama-nama partner kantor hukum ternama di Indonesia yang berjumlah 660 nama yang merupakan lulusan di lebih dari 20 perguruan tinggi hukum, berbagai provinsi di Indonesia. Daftar lengkapnya akan segera diterbitkan pada Kamis (28/12/2023) besok!

Ferinda K Fachri
Bacaan 4 Menit
Kado Akhir Tahun, Hukumonline Segera Rilis Daftar Partner Law Firm Lulusan Kampus Top Indonesia
Hukumonline

Berpartisipasi aktif dalam perkembangan pendidikan tinggi hukum di Indonesia, Hukumonline bakal segera meluncurkan “Hall of Fame - Top Indonesian Law Schools 2023”. Hall of Fame - Top Indonesian Law Schools 2023 ini di dalamnya memuat ratusan nama alumni bergelar sarjana hukum dan almamaternya, khususnya yang berprofesi sebagai advokat dan menempati posisi Partner kantor hukum.

Katon Baskoro selaku Research & Awards Manager Hukumonline menerangkan Hall of Fame – Top Indonesian Law Schools 2023 ini berisi nama-nama partner kantor hukum ternama di Indonesia yang berpartisipasi dalam ajang Top 100 Indonesian Law Firms 2023. Seluruh nama partner tersebut dipetakan berdasarkan pada almamaternya saat mereka menempuh Pendidikan S1 Ilmu Hukum di perguruan tinggi hukum yang bermitra dengan Hukumonline.

“Sumber data yang kita peroleh berasal dari data yang kita kumpulkan secara langsung dari kantor hukum masing-masing saat pengumpulan data dalam ajang Top 100 Indonesian Law Firms 2023. Yang masuk dalam dokumentasi ini sebanyak lebih dari 660 nama advokat sebagai partner kantor hukum yang merupakan lulusan di lebih dari 20 perguruan tinggi, berbagai provinsi di Indonesia,” ujar Katon Baskoro saat dihubungi, Rabu (27/12/2023).

Baca Juga:

Ia menerangkan Hukumonline pada Hall of Fame - Top Indonesian Law Schools 2023 ini selain akses informasi publik, juga bentuk publikasi ilmiah yang diharapkan dapat melahirkan penguatan keterhubungan atau konektivitas antar sesama alumni dengan almamaternya. Hukumonline berharap Hall of Fame - Top Indonesian Law Schools 2023 ini bisa membantu perguruan tinggi hukum dalam mendata alumni untuk kebutuhan akreditasi, kuliah tamu, dan program kolaboratif lainnya.

Dengan rilisnya daftar Hall of Fame - Top Indonesian Law Schools - 2023, Katon berharap dapat semakin mendorong peningkatan keterhubungan antara sesama alumni maupun perguruan tinggi hukum sebagai almamaternya. Untuk diketahui, laporan Hall of Fame - Top Indonesian Law Schools - 2023 akan segera dirilis secara resmi pada Kamis (28/12/2023) besok. Nantikan daftar selengkapnya!

Langkah positif

Guru Besar Marketing BINUS University, Prof. Amalia E. Maulana menilai kegiatan penelitian Hukumonline ini menjadi langkah positif dalam ranah Pendidikan hukum untuk memperoleh gambaran terkait sejauh mana alumnus perguruan tinggi hukum mendapatkan tempat di industri hukum. Seperti yang telah disampaikan dalam beberapa forum, branding universitas harus dikaitkan dengan seberapa tinggi manfaat yang telah diberikan dan telah dirasakan oleh stakeholders-nya, termasuk alumni.

Tags:

Berita Terkait