Ketua Umum HKHPM Siapkan Strategi Pemerataan Pekerjaan Bagi Anggota HKHPM
Terbaru

Ketua Umum HKHPM Siapkan Strategi Pemerataan Pekerjaan Bagi Anggota HKHPM

Ketua Umum HKHPM Iwan Setiawan menyusun berbagai strategi agar seluruh anggota HKHPM saling belajar satu sama lain bukan saling bersaing untuk pemerataan pekerjaan bagi anggota HKHPM.

Willa Wahyuni
Bacaan 3 Menit
Ketua HKHPM, Iwan Setiawan. Foto: RES
Ketua HKHPM, Iwan Setiawan. Foto: RES

Terkait penyelenggaraan survei pemeringkatan Hukumonline Capital Market Lawyers Ranking 2022, Hukumonline berkesempatan menyambangi kantor Himpunan Konsultan Hukum Pasar Modal (HKHPM) dan menyerahkan langsung Laporan Capital Market Lawyers Ranking 2022 kepada Ketua Umum HKHPM, Iwan Setiawan, Rabu (2/8) di Kantor HKHPM, Jakarta.

Kunjungan tersebut disambut baik oleh Iwan Setiawan dan mengapresiasi inisiasi Hukumonline atas pemeringkatan bagi kantor hukum dan lawyer yang berkontribusi positif pada pengembangan sektor pasar modal.

“Pemeringkatan ini sangat bagus, dan ini menjadi benchmark bagi para anggota kami karena para anggota bisa melihat posisi-posisi di pemeringkatan seperti apa. Jadi ada keinginan untuk meningkatkan diri dan berkembang,” jelas Iwan kepada Hukumonline.

Baca Juga:

 Dia melanjutkan, Hukumonline selalu dapat diandalkan dalam sumber mencari peraturan dan mencari hal yang berkaitan mengenai dunia hukum. Melalui pemeringkatan capital market lawyers, ia menilai itu dapat menjadi pedoman bagi para anggota HKHPM.

“Hukumonline menjadi salah satu sumber kita mencari peraturan dan mencari hal terkait, nah soal capital market ini anggota HKHPM bisa lebih melihat dan menilai posisi anggota kami ada di posisi mana,” imbuhnya.

Iwan bercerita, ada satu misi yang akan ia wujudkan saat mengemban amanah sebagai Ketua Umum HKHPM, yaitu pemerataan pekerjaan bagi anggota HKHPM. Untuk mencapai hal ini, Iwan Menyusun berbagai strategi agar seluruh anggota HKHPM saling belajar satu sama lain bukan saling bersaing.

Tags:

Berita Terkait