Lowongan Human Resource Legal Terbaru Bulan Mei 2024
Terbaru

Lowongan Human Resource Legal Terbaru Bulan Mei 2024

Ada tiga lowongan pekerjaan human resource legal bagi lulusan ilmu hukum.

Willa Wahyuni
Bacaan 3 Menit
Lowongan Human Resource Legal Terbaru Bulan Mei 2024
Hukumonline

Human resource legal adalah salah satu posisi di perusahaan yang bertanggung jawab terhadap seluruh aspek legalitas perusahaan. Urusannya mulai dari surat perizinan, identitas hukum perusahaan, anggaran dasar, hingga dokumen hukum perusahaan lainnya.

Selain mengurus terkait dokumen-dokumen, human resource legal juga bertugas mengevaluasi dan memformulasikan kebijakan organisasi sesuai UU Ketenagakerjaan di Indonesia.

Pada umumnya, seorang human resource legal harus memiliki beberapa pengetahuan dasar mengenai administrasi dan manajemen, hukum dan pemerintahan, serta sumber daya manusia.

Seorang human resource legal dituntut untuk selalu aktif belajar. Ia juga harus mampu menyelesaikan masalah yang kompleks. Selain itu juga mampu mempertimbangkan sesuatu dengan pengambilan keputusan yang tepat, memiliki kemampuan negosiasi, dan memiliki manajemen sumber daya personalia yang kuat.

Berikut ini tiga lowongan pekerjaan human resource legal bagi lulusan ilmu hukum yang telah Hukumonline rangkum.

1. Legal IRGA Officer di PT Sarana Utama Adimandiri

PT Sarana Utama Adimandiri merupakan sebuah perusahaan nasional yang sedang berkembang. Didirikan pada Maret 2000, hingga saat ini sudah memiliki reputasi dan kepercayaan yang cukup baik terutama di pasar konstruksi investasi lokal dan Jepang.

Saat ini PT Sarana Utama Adimandiri tengah membuka lowongan kerja legal IRGA officer yang akan bertanggung jawab dalam penyusunan hukum dan peninjauan hukum. Selain itu posisi ini juga akan mempersiapkan dan meninjau dokumen hukum perusahaan. Tugas lainnya adalah mengembangkan dan menerapkan kebijakan hubungan karyawan, peraturan, dan prosedur perusahaan yang mendorong budaya tempat kerja positif dan inklusif.

Tags:

Berita Terkait