Pekan Kedua Mei, 3 Perusahaan Buka Lowongan Legal Internship
Terbaru

Pekan Kedua Mei, 3 Perusahaan Buka Lowongan Legal Internship

Terbuka untuk mahasiswa tingkat akhir dan lulusan baru jurusan ilmu hukum.

Willa Wahyuni
Bacaan 2 Menit
Pekan Kedua Mei, 3 Perusahaan Buka Lowongan Legal Internship
Hukumonline

Program magang merupakan suatu program belajar sekaligus tempat latihan bekerja secara langsung di perusahaan selama beberapa waktu. Bagi mahasiswa atau lulusanilmu hukum, magang adalah salah satu cara mengenal jenis pekerjaan yang akan diambil nantinya.

Magang pada umumnya dilakukan oleh mahasiswa tingkat akhir atau fresh graduate yang

baru saja menyelesaikan pendidikan sarjana. Sebagai jembatan antara dunia pendidikan dengan dunia keria, saat ini banyak perusahaan membuka program magang bagi mahasiswa

tingkat akhir dan fresh graduate.

Hukumonline telah merangkum tiga perusahaan yang saat ini tengah membuka lowongan legal internship baik untuk mahasiswa tingkat akhir maupun lulusan baru ilmu hukum.

1. Legal Intern di Taman Sari Group

Taman Sari Group merupakan perusahaan yang berspesialisasi dalam tiga industri dinamis yaitu perhotelan, teknologi, dan perdagangan. Perusahaan ini menyediakan layanan dan produk berkualitas tinggi dengan kekayaan alam dan teknologi mutakhir. 

Saat ini, Taman Sari Group membuka kesempatan pekerjaan untuk posisi legal internship yang berkualifikasi lulusan ilmu hukum khususnya menguasai bidang hukum perdata di Indonesia. Posisi ini nantinya akan bertugas membantu sekretaris perusahaan dalam tugas-tugas administratif serta menyusun dan meninjau dokumen hukum seperti memorandum dan kontrak.

Kandidat yang berminat dan memenuhi kualifikasi dapat mengirimkan lamaran lewat tautan berikut ini.

2. Corporate Legal Intern di Bank Sahabat Sampoerna

Bank Sahabat Sampoerna senantiasa berupaya memberikan layanan dan produk perbankan terbaik yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah. Melalui kemitraan dengan nasabah, Bank Sahabat Sampoerna berupaya terus ikut berkontribusi menciptakan negara yang sejahtera dan adil.

Saat ini Bank Sahabat Sampoerna tengah membuka kesempatan pekerjaan bagi lulusan ilmu hukum untuk mengisi posisi legal internship. Posisi ini nantinya akan bertugas dalam membuat surat kuasa maupun memo persetujuan, membantu melaksanakan kegiatan administratif terhadap dokumen legal, hingga membuat laporan bulanan.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait