Mendukung Perkuliahan dan Riset, President University Resmikan Hukumonline Corner
Terbaru

Mendukung Perkuliahan dan Riset, President University Resmikan Hukumonline Corner

President University merupakan kampus ke-23 di Indonesia yang memiliki Hukumonline Corner. Keberadaannya diharapkan dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh civitas akademika dalam proses perkuliahan dan kebutuhan riset hukum.

Ferinda K Fachri
Bacaan 2 Menit
Kaprodi S-1 Hukum President University Bayu Imantoro dan Vice President of Marketing and Business Hukumonline Mutiara Putri saat meresmikan Hukumonline Corner di Perpustakaan Adam Kurniawan University President, Selasa (27/2/2024). Foto: RES
Kaprodi S-1 Hukum President University Bayu Imantoro dan Vice President of Marketing and Business Hukumonline Mutiara Putri saat meresmikan Hukumonline Corner di Perpustakaan Adam Kurniawan University President, Selasa (27/2/2024). Foto: RES

President University menjadi kampus ke-23 di Indonesia yang meresmikan Hukumonline Corner. Peresmian Hukumonline Corner ini ditandai pemotongan pita secara simbolis di ruang Perpustakaan Adam Kurniawan University President. Kegiatan peresmian yang dilanjutkan oleh diskusi diikuti oleh puluhan mahasiswa hukum.

“Hukumonline adalah salah satu platform hukum dan peraturan terbaik dan masih terbaik di Indonesia. Kalian semua juga dapat memiliki koneksi yang baik dengan Hukumonline. Kami menghadirkan Hukumonline Corner (yang dapat diakses bebas) dalam 1 tahun ke depan,” ujar Kepala Program Studi S-1 Hukum President University Bayu Imantoro dalam sambutannya di Auditorium Charles Himawan University President, Cikarang, Selasa (27/2/2024).

Baca Juga:

Baginya, sebagai bagian dari insan hukum, mengakses ragam fasilitas yang disajikan Hukumonline menjadi kesempatan emas yang harus dimanfaatkan semaksimal mungkin baik dalam melaksanakan tugas-tugas perkuliahan, riset, ataupun berbagai aktivitas lainnya yang berhubungan dengan pengembangan ilmu hukum.

Menurutnya, kehadiran Hukumonline tidak hanya memberi manfaat kepada mahasiswa, tetapi dosen juga merasakan betul manfaat dari penggunaan Hukumonline dengan berbagai fitur dan informasi harian mengenai dunia hukum yang terus dikirimkan melalui surat elektronik (surel). Kerja sama yang telah terjalin baik ini diharapkan dapat berkelanjutan ke depannya.

“Hukumonline Corner ini tidak hanya bermanfaat untuk pelajaran di kelas saja, tapi juga untuk penelitian kami dosen sangat terbantu dengan kerja sama erat bersama Hukumonline. Kami harap kerja sama ini bisa sustain, tidak hanya hari ini, tapi bisa berkelanjutan. Semoga kerja sama kita memberi manfaat tidak hanya untuk dosen dan mahasiswa, tetapi juga untuk Hukumonline,” harap Bayu.

Hukumonline.com

Kaprodi S-1 Hukum President University Bayu Imantoro dan Vice President of Marketing and Business Hukumonline Mutiara Putri usai menandatangani kerja sama program University Solution. Foto: RES

Atas kerja sama antara President University dengan Hukumonline yang telah berlangsung sejak 2022 ini, Vice President of Marketing and Business Hukumonline Mutiara Putri menyampaikan apresiasinya. “Hal ini merupakan kehormatan kami, akhirnya Hukumonline Corner tersedia di President University sebagai Universitas Swasta Terkemuka di Indonesia dengan sistem pendidikan berstandar keunggulan tinggi,” kata dia. 

Hukumonline Corner ini bentuk komitmen Hukumonline dalam menyajikan akses yang lebih luas untuk informasi hukum yang akurat dan terpercaya sekaligus untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan riset hukum di Indonesia. Melalui Hukumonline Corner, diharapkan seluruh civitas akademika dan stakeholder yang menyambangi President University dapat mengakses ragam referensi hukum terpercaya yang diperlukan dalam kebutuhan riset dan pembelajaran hukum.

“Dalam kesempatan ini saya juga ucapkan selamat atas pembukaan program Pascasarjana Magister Hukum President University. Semoga program ini menjadi sarana bagi mahasiswa dalam mengembangkan dan meningkatkan pengetahuan serta keterampilan mereka menjadi pemimpin yang kreatif, inovatif, inklusif, dan berwawasan global. Kami dari Hukumonline siap mendukung President University untuk semakin maju, berkembang, dan berkontribusi positif bagi pendidikan di Indonesia,” katanya.

Tags:

Berita Terkait