Mengenal Filosofi Dasar HHP Law Firm dari Indrastuti Hadiputranto
Road to Top 100 Indonesian Law Firms 2022

Mengenal Filosofi Dasar HHP Law Firm dari Indrastuti Hadiputranto

Terdapat sejarah panjang dan filosofi dasar yang kuat dari berdirinya HHP Law Firm pada 1989 silam. Indrastuti sebagai salah satu pendiri menceritakan kisah tersebut kepada Hukum Online.

Oleh:
Mochamad Januar Rizki
Bacaan 1 Menit
Founding Partners HHP Law Firm, Sri Indrastuti Hadiputranto. Foto: RES
Founding Partners HHP Law Firm, Sri Indrastuti Hadiputranto. Foto: RES

Hadiputranto, Hadinoto and Partners (HHP) Law Firm termasuk kategori law firm modern generasi kedua yang berdiri sejak 1989. HHP Law Firm didirikan oleh Sri Indrastuti Hadiputranto dan Tuti Dewi Hadinoto.

HHP Law Firm dikenal luas sebagai salah satu firma hukum terkemuka di Indonesia dan merupakan bagian dari anggota Baker & McKenzie International. HHP berada peringkat kedua dalam Hukumonline’s Top 100 Ranking Law Firm 2021. HHP Law Firm telah bekerja dengan banyak perusahaan domestik dan internasional terbesar untuk mendukung transaksi dan investasi mereka.

HHP Law Firm memiliki sumber daya untuk menangani transaksi yang cukup besar dan panjang. Advokat dan konsultan HHP Law Firm memiliki kompetensi mendukung transaksi perusahaan dan komersial di berbagai industri.

Terdapat sejarah panjang dan filosofi dasar yang kuat dari pendirian HHP Law Firm. Untuk mengetahui lebih jelasnya, Hukumonline mewawancarai Founding Partners HHP Law Firm, Sri Indrastuti Hadiputranto pada Sabtu, 23 April 2022. Yuk, simak videonya:

Tags:

Berita Terkait