Modal Advokat Sukses Hingga Senior Partner HHP Jadi Duta G20 Empower Advocate
Terbaru

Modal Advokat Sukses Hingga Senior Partner HHP Jadi Duta G20 Empower Advocate

Pendiri firma hukum Hiswara Bunjamin & Tandjung (HBT), Iril Hiswara, mengumumkan pensiun pada akhir 2021 hingga Maqdir Ismail terpilih menjadi Ketua Umum IKADIN turut dibahas Hukumonline.

Oleh:
Agus Sahbani
Bacaan 4 Menit
Ketua Umum DPN Peradi Otto Hasibuan dalam Acara Pembekalan Advokat Terbanyak, Selasa (4/1/2022). Foto: CR-28
Ketua Umum DPN Peradi Otto Hasibuan dalam Acara Pembekalan Advokat Terbanyak, Selasa (4/1/2022). Foto: CR-28

Selama beberapa bulan terakhir di triwulan tahun 2022, Redaksi Hukumonline telah menayangkan ratusan pemberitaan isu hukum, salah satu diantaranya pemberitaan seputar profesi hukum baik dalam lingkup organisasi advokat maupun ulasan beberapa firma hukum. Beragam isu profesi hukum itu telah disajikan secara lugas dengan bahasa yang mudah dipahami baik menyangkut dinamika profesi maupun perkembangan praktik profesionalisme di firma hukum.  

Nah, selama periode Januari-Maret 2022, Redaksi Hukumonline memilih 9 artikel pilihan yang mendapat atensi tinggi dari pembaca setia Hukumonline, sehingga masih layak untuk kembali dibaca. Artikel pilihan yang dimaksud mulai pesan Ketua Umum Peradi Otto Hasibuan tentang modal jadi advokat sukses hingga senior partner HHP Law Firma ditunjuk jadi duta G20 Empower Advocate. Yuk, kita simak ringkasannya!

  1. Otto Hasibuan: Dua Hal Ini Modal Jadi Advokat Sukses

Ketua Umum DPN Peradi Otto Hasibuan saat Acara Pencatatan Rekor MURI Pembekalan Advokat Terbanyak, Selasa (4/1/2022), menyampaikan pesan kepada para rekan sejawatnya untuk memegang teguh dua hal utama dalam melaksanakan profesi. Pertama, kecerdasan atau kompetensi dalam menangani perkara. Kedua, kejujuran serta ketulusan. "Ini basic dari seorang advokat, saya sudah katakan dimana-mana. Anda harus pintar, ilmu Anda harus tinggi, tapi sekaligus Anda juga harus jujur. Dua hal ini harus Anda pegang. Percayalah jika Anda bisa memegang hal ini, Anda bisa sukses sebagai advokat," kata Otto. Simak selengkapnya dalam artikel ini!    

  1. Umumkan Pensiun, Ini Perjalanan Iril Hiswara dan Rekan Besarkan HBT Law Firm

Pendiri firma hukum Hiswara Bunjamin & Tandjung (HBT), Iril Hiswara, mengumumkan pensiun pada akhir 2021 untuk mengarungi perjalanan baru. Dahulu, Iril bersama rekan-rekan pendiri lainnya telah merintis HBT dari nol, beriringan dengan bantuan yang diberikan dari delapan mitra dan pengacara di tahun 2000. Simak selengkapnya dalam artikel ini!

Baca:

  1. Pendiri Tumbuan & Partners Dianugerahi Penghargaan Pencapaian Seumur Hidup Anumerta

Tahun ketiga GRC Summit 2021, rangkaian acara seminar dan masterclass sebagai ajang mempertemukan para praktisi bidang GRC (Governance, Risk, Compliance atau Tata Kelola Manajemen Risiko dan Kepatuhan Profesional) secara nasional dan global telah terselenggara. Dalam ajang ini, Asosiasi GRC menganugerahi Almarhum Fred BG Tumbuan (83 tahun) yang merupakan pendiri dan mitra senior Tumbuan & Partners Advocates & Counsellors at Law ini, penghargaan pencapaian seumur hidup anumerta. Penghargaan itu diberikan atas komitmen, kepemimpinan, serta kontribusi besarnya pada lingkup tata kelola manajemen risiko dan kepatuhan (GRC). Simak selengkapnya dalam artikel ini!

  1. Ini Keahlian 3 Partners Baru Makarim & Taira S. Counselllors at Law

Sebagai salah satu firma hukum bisnis terkemuka di Indonesia, Makarim & Taira S. (M&T) Counsellors at Law telah memperkenalkan tiga partners baru yang telah secara efektif dipromosikan sejak Selasa (1/2/2022). Ketiga partners tersebut adalah Norma Mutalib, Stephanie Kandou, dan Harris Toengkagie. Mereka memiliki bidang keahlian yang berbeda antara satu sama lain. Simak selengkapnya dalam artikel ini!

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait