Parulian Aritonang Terpilih Menjadi Dekan FHUI Periode 2023-2027
Terbaru

Parulian Aritonang Terpilih Menjadi Dekan FHUI Periode 2023-2027

Parulian Paidi Aritonang terpilih menjadi Dekan FHUI periode 2023-2027 setelah unggul dari Radian Syam.

Oleh:
Willa Wahyuni
Bacaan 3 Menit
Parulian Paidi Aritonang terpilih sebagai Dekan FHUI periode 2023-2027.
Parulian Paidi Aritonang terpilih sebagai Dekan FHUI periode 2023-2027.

Parulian Paidi Aritonang terpilih sebagai Dekan Fakultas Hukum Universitas Indonesia (FHUI) periode 2023-2027 setelah melalui proses asesmen yang dilakukan pada, Senin (29/5), secara daring di Rektorat Universitas Indonesia.

Parulian unggul dari satu kandidat calon dekan FHUI yaitu Radian Syam. Dalam pemaparan visi misi Dekan FHUI beberapa waktu lalu, Parulian memiliki visi untuk menjadikan FHUI semakin produktif dalam memberikan kontribusi bagi bangsa dan negara Indonesia, serta bagi Universitas Indonesia.

Sedangkan untuk misinya, Parulian membaginya ke dalam dua hal yaitu membudayakan pola pikir dan sikap tindak yang inovatif, serta meningkatkan jumlah dan mutu dari segi prestasi, solusi, produk atau layanan dari lingkungan FHUI melalui aneka kegiatan.

Baca Juga:

Dikutip dari laman FHUI, Parulian mewujudkan visinya tersebut dalam tiga tujuan strategis FHUI yaitu melaksanakan entrepreneurial management, mengoptimalkan peluang monetisasi, dan meningkatkan keunggulan ke tingkat regional.

“Raca cinta kepada UI dan FHUI membuat saya sepenuhnya menjalani karir di kampus tercinta ini. Karir saya di UI dimulai dari paling bawah, yaitu sebagai asisten dosen dan peneliti di tahun 2003. Berbagai penugasan membuat saya mampu memahami dunia manajemen di UI dan FHUI baik pada bidang akademik maupun non akademik,” Ujar Parulian

Berbagai seleksi, mulai dari pendaftaran, verifikasi, pemaparan visi dan misi, wawancara, dan proses asesmen oleh pimpinan UI telah dijalankan oleh dua calon Dekan FHUI dengan baik dan dengan seluruh proses yang lancar.

Tags:

Berita Terkait