Pengambilan Race Pack Hukumonline Run 2023 Resmi Dibuka
Hukumonline Run 2023

Pengambilan Race Pack Hukumonline Run 2023 Resmi Dibuka

Dokumen yang perlu dibawa peserta untuk mengambil racepack antara lain kartu identitas dan email konfirmasi pendaftaran serta formulir kesehatan (PAR-Q).

Ady Thea DA
Bacaan 3 Menit
Suasana pengambilan Race Pack Hukumonline Run 2023 di FX Sudirman, Jakarta, Kamis (3/8/2023). Foto: RES
Suasana pengambilan Race Pack Hukumonline Run 2023 di FX Sudirman, Jakarta, Kamis (3/8/2023). Foto: RES

Peserta Hukumonline Run 2023 mulai memadati loket pengambilan racepack yang berlokasi di lantai F3 FX Mall Senayan, Jakarta. Sesuai rencana, pengambilan racepack ini dibuka 3-4 Agustus 2023 pukul 10.00-20.30 WIB. Setiap peserta yang ingin mengambil race pack perlu membawa 4 dokumen. Pertama, kartu identitas (digital/copy). Kedua, email konfirmasi pendaftaran (digital/print-out). Ketiga, surat kuasa jika diwakilkan (print-out). Keempat, formulir kesehatan/PAR-Q (print-out).

“Apabila racepack diambil oleh perwakilan/orang lain di luar tim, pastikan orang/perwakilan tersebut membawa dokumen-dokumen di atas. Surat kuasa tidak diperlukan bila pengambilan racepack dilakukan oleh anggota dalam satu tim,” begitu keterangan dalam email Konfirmasi Pengambilan Repack yang diterima peserta Hukumonline Run 2023.

Hukumonline.com

Dari pantauan hukumonline di lokasi pengambilan racepack hari pertama sejak dibuka pukul 10.00 satu per satu peserta mulai menyambangi tempat pengambilan racepack yang terdiri dari 5 loket. Dalam satu paket racepack yang dikemas dalam tote bag berisi baju kaus berlogo Hukumonline Run 2023, makanan ringan, tabir surya, mi instan, suplemen kesehatan, dan air mineral kemasan botol.

Suasana pengambilan racepack di FX Sudirman, Jakarta. Foto: RES

Untuk menghibur sekaligus memberikan informasi kepada pengunjung, dalam kegiatan pengambilan racepack itu juga ada 2 acara diskusi. Tema diskusi pada hari pertama yakni “Mengenal Kemudahan dan Keamanan Menggunakan Privy” dengan narasumber dari Privy. Diskusi kedua berjudul “Transformasi Digital Jasa Hukum: Membahas Inovasi Justika dan Easybiz dalam Memudahkan Akses Keadilan dan Kemudahan Bisnis” dengan narasumber dari Justika dan Easybiz.

Baca juga:

Pengambilan racepack ini merupakan registrasi ulang kesertaan Hukumonline Run 2023. Setiap peserta yang mampu mencapai garis finish akan mendapat medali dan potensi meraih hadiah hiburan untuk Top 10 finisher per kategori.

Product Marketing Manager PrivyID, Mohammad Idham Barieq, mengatakan peserta yang mendaftar Hukumonline Run 2023 melalui PrivyID akan mendapat berbagai keuntungan antara lain proses pengambilan racepack bisa dilakukan lebih mudah. Hal itu karena peserta tak perlu lagi memberikan data secara manual, hanya perlu memindai barcode yang disediakan untuk pengambilan racepack.

Tags:

Berita Terkait