5 Alasan Kenapa Harus Ikutan Hukumonline Run 2023
Hukumonline Run 2023

5 Alasan Kenapa Harus Ikutan Hukumonline Run 2023

Ayo daftar segera! Batas waktu pendaftaran hanya sampai 31 Juli 2023.

Normand Edwin Elnizar
Bacaan 2 Menit
5 Alasan Kenapa Harus Ikutan Hukumonline Run 2023
Hukumonline

Hukumonline.com merayakan ulang tahun ke-23 dengan mengajak para pembaca dan penggunanya berlari bersama pada hari Minggu, 6 Agustus 2023. Ini adalah kali pertama grup bisnis Hukumonline menggelar perayaan bersama publik. Jika kamu pembaca dan pengguna setia Hukumonline tentu momen ini sayang untuk dilewatkan. Pendaftaran sudah dibuka sejak awal Juli dan berakhir pada 31 Juli 2023 dengan klik http://hukumonlinerun.com.

Nah, berikut ini lima alasan yang layak dipertimbangkan kenapa harus segera daftar Hukumonline Run 2023.

1. Super Murah dengan Cashback 77%

Iya, biaya pendaftaran hanya Rp375 ribu per grup berisi 3 orang. Itu pun dengan cashback mencapai 77% untuk setiap pendaftaran. Jadi, biaya pendaftaran sebenarnya jauh lebih murah.

Bisa dikatakan per grup yang terdiri dari 3 orang itu sebenarnya hanya akan membayar kurang dari Rp90ribu Cashback itu akan diberikan pasca Hukumonline Run 2023 melalui transfer langsung ke rekening peserta.

2. Race Pack Keren

Selanjutnya, dengan biaya pendaftaran super murah itu tersedia race pack dengan isi tidak mengecewakan. Tiap peserta akan menerima race kit termasuk tote bag dan jersey keren. Setiap finisher mendapatkan medali dengan potensi meraih hadiah hiburan untuk Top 10 finisher per kategori. Wow banget kan?

3. Kumpul Komunitas Hukum Indonesia

Nah, ini yang tidak akan mudah ditemukan di ajang lari lain. Acara santai ini akan jadi yang pertama menghimpun ekosistem hukum dan masyarakat umum. Bagi Anda yang berminat menambah jejaring dengan para praktisi hukum, Hukumonline Run 2023 jadi tempat yang tepat. Sambil olahraga menyehatkan badan, relasi strategis pun bisa didapat. Bagi para jomblo, siapa tahu jodoh idaman kamu dari kalangan profesi hukum bisa ditemukan di sana!

4. Narsis Bareng di SCBD

Bukan pegawai kantoran di SCBD? Nah, ini waktunya mampir buat narsis bareng Hukumonline di SCBD. Tentunya bukan urusan kerja ya. Para peserta Hukumonline Run 2023 bisa manfaatkan momen lari seru di SCBD sambil buat konten media sosial sepuasnya. 

5. It’s fun run!

Tidak perlu terlalu pusing memikirkan napas tersengal-sengal selama berlari di Hukumonline Run 2023. Kamu yang jarang olahraga lari pun bisa mengikuti ajang ini dengan mudah. Tiap peserta dalam grup akan lari bergantian (relay) menuju garis finish. Artinya, masing-masing hanya berlari di lintasan lomba kira-kira sepanjang 3,34 km. Sekali lagi, konsepnya adalah fun run. Nikmati saja momennya dengan riang gembira!

Tersedia dua kategori yaitu 10K Relay Open (Usia 17-39 tahun) dan 10K Relay Master (Usia 40+ tahun). Jumlah peserta maksimal yang bisa ikut berlari dalam Hukumonline Run 2023 hanya 1.000 orang atau sekitar 333 grup. Jadi, segera daftar dengan klik http://hukumonlinerun.com.

Tags:

Berita Terkait