Gandeng Privy, Ini Panduan Pendaftaran Hukumonline Run 2023
Hukumonline Run 2023

Gandeng Privy, Ini Panduan Pendaftaran Hukumonline Run 2023

Seperti terlebih dahulu mengunduh aplikasi Privy hingga mengunggah bukti transfer serta email konfirmasi.

Mochamad Januar Rizki
Bacaan 3 Menit
Product Marketing Manager Privy Mohammad Idham Barieq (bawah) dalam acara Instagram Live PRIVYLege di Hukumonline Run 2023 pada Jumat (14/7/2023). Foto: Tangkapan layar Instagram
Product Marketing Manager Privy Mohammad Idham Barieq (bawah) dalam acara Instagram Live PRIVYLege di Hukumonline Run 2023 pada Jumat (14/7/2023). Foto: Tangkapan layar Instagram

Dalam rangka peringatan ulang tahun ke-23, Hukumonline bakal menggelar lomba lari Hukumonline Run 2023 pada Minggu, 6 Agustus 2023 mendatang di Runners Avenue, Kawasan SCBD, Jakarta. Pendaftaran lomba lari gembira atau fun run ini dapat menggunakan aplikasi Privy, platform identitas digital di Indonesia.

Product Marketing Manager Privy Mohammad Idham Barieq menyambut baik kolaborasi antara Hukumonline dengan Privy pada acara kali ini. Menurut Idham, Privy tertarik join dalam acara Hukumonline Run 2023 karena ingin bermanfaat bagi masyarakat. Apalagi sebagian besar followers Hukumonline adalah orang-orang yang setiap hari bertanda tangan untuk kontrak maupun perjanjian.

“Kolaborasi ini sekaligus memperkenalkan Privy kepada followers Hukumonline,” ungkap Idham dalam acara Instagram Live PRIVYLege di Hukumonline Run 2023 pada Jum'at (14/7/2023).

Baca Juga:

Idham menyampaikan calon peserta yang ingin ikut serta Hukumonline Run 2023 dapat mengunduh terlebih dulu aplikasi Privy di smartphone-nya. Selanjutnya, calon peserta melakukan registrasi pada aplikasi tersebut dan dapat langsung melakukan pendaftaran Hukumonline Run 2023. Ia  melanjutkan aplikasi Privy yang telah diinstal tersebut memiliki berbagai manfaat setelah peserta mengikuti Hukumonline Run 2023.

Pendaftaran Hukumonline Run 2023 bisa klik http://Hukumonlinerun.com

Privy adalah startup yang bergerak pada bisnis identitas digital yang resmi terdaftar di Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo). Pada Privy terdapat beberapa layanan seperti e-kyc pada layanan keuangan dan juga mengembangkan sayap pada berbagai sektor termasuk media seperti Hukumonline.

“Lalu, kami juga memiliki layanan tanda tangan digital bersertifikasi yang berinduk di Kominfo. Kami juga ada Privy Pass. Intinya, Privy ini adalah solusi identitas digital yang mempermudah pada berbagai platform,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait