Terbaru

Program Magang Kampus Merdeka Hukumonline Dibuka, Catat Tanggal Pentingnya!

Pendaftaran program magang kampus merdeka Hukumonline telah dibuka dan akan ditutup pada tanggal 14 Januari 2022.

Oleh:
CR-27
Bacaan 3 Menit
Acara IG Live Hukumonline Internship Program 2022 With Kampus Merdeka. Foto: RES
Acara IG Live Hukumonline Internship Program 2022 With Kampus Merdeka. Foto: RES

Dalam mendukung kemajuan negeri di bidang pendidikan dengan memberikan fasilitas belajar dan meningkatkan perkembangan diri terhadap dunia kerja, Hukumonline bekerjasama dengan program magang kampus merdeka untuk para mahasiswa di seluruh Indonesia.

Salah satu tujuan menempuh pendidikan tinggi adalah mempersiapkan diri setelah lulus kuliah dan bisa mendapatkan pengalaman di bidang hard skill dan soft skill, sehingga program magang ini nantinya bisa berjalan maksimal hingga bisa bekerja di pekerjaan impian.

Peraturan akademik yang disusun di dalam perguruan tinggi sudah ditentukan dari awal dan di desain sedemikian rupa, sedangkan fakta dilapangan bahwa industri pekerjaan berjalan lebih cepat dibanding peraturan tertulis akademik. Selalu ada jarak antara mahasiswa lulusan baru dan apa yang dibutuhkan di dunia kerja. Untuk itu, Hukumonline bekerja sama dengan Kementerian Pendidikan Kebudayaan dan Riset Teknologi untuk ikut bagian dalam program besar kampus merdeka, salah satunya terkait magang kampus merdeka.

Melalui sesi sharing secara daring pada Selasa (11/1), CEO Hukumonline, Arkka Dhiratara menjelaskan mengenai berbagai manfaat yang bisa diperoleh mahasiswa dari berbagai disiplin ilmu dalam mengikuti program magang kampus merdeka di Hukumonline.

“Hukumonline merupakan perusahaan yang berinovasi dalam penggabungan ilmu hukum dan teknologi, bukan berarti program magang ini hanya terbuka bagi teman-teman mahasiswa yang memiliki latar belakang hukum atau teknologi, namun berbagai disiplin ilmu lainnya juga terbuka lebar di program magang ini,” jelasnya.

Digital marketing, partnership, IT, legal analyst, legal database, event project, content developer, news redaksi dan klinik hukum, merupakan segelintir bidang yang terbuka bagi mahasiswa yang tertarik mengikuti program magang di kampus merdeka Hukumonline.

“Kita membuka kesempatan bagi teman-teman dari disiplin ilmu manajemen, hukum, IT, komunikasi dan disiplin ilmu lain. Akan ada 90 posisi yang dibutuhkan untuk 18 divisi,” lanjutnya.

Tags:

Berita Terkait