Sejumlah Baliho Presiden PKS Diturunkan
Aktual

Sejumlah Baliho Presiden PKS Diturunkan

Oleh:
ANT
Bacaan 2 Menit
Sejumlah Baliho Presiden PKS Diturunkan
Hukumonline

Sejumlah baliho bergambar Presiden Partai Keadilan Sejahtera Luthfi Hasan diturunkan di Batam, Kamis (31/1). Humas Dewan Pengurus Daerah PKS Provinsi Kepulauan Riau, Prijanto, mebantah penurunan sejumlah baliho yang memuat gambar Luthfi besar-besar karena PKS malu citranya tercoreng dugaan tindak korupsi yang menjerat presidennya.

“bukan karena kasus tapi penurunan itu dikarenakan masa pasangnya sudah habis,” Prijanto.

Ia membantah penurunan sejumlah baliho yang memuat gambar Luthfi besar-besar karena PKS malu citranya tercoreng dugaan tindak korupsi yang menjerat presidennya.

Untuk diketahui, di penjuru Batam, belasan hingga puluhan baliho dan spanduk PKS yang memuat gambar Presidennya terpasang. Baliho dan spanduk itu menyambut Safari Dakwah PKS di Batam, pekan lalu.

Menurut Prijanto, dari banyak tempat pemasangan baliho, hanya di Penuin dan Baloi saja yang dicopot. Sedangkan yang disepanjang jalan menuju bandara hingga Tiban, wajah kader-kader PKS masih terpampang bersama Presidennya di spanduk dan baliho.

Seperti diberitakan hukumonline, Luthfi Hasan ditangkap oleh KPK di Kantor DPP PKS, Jl TB Simatupang, Jakarta, pada sekitar pukul 23.30 WIB, Rabu (30/1). Presiden PKS itu telah ditetapkan KPK sebagai tersangka kasus dugaan suap impor daging sapi.

Tags: