Simak! Lowongan Kerja di Firma Hukum Edisi Agustus 2022
Terbaru

Simak! Lowongan Kerja di Firma Hukum Edisi Agustus 2022

Terdapat 4 firma hukum yang tengah membuka lowongan pada pertengahan bulan Agustus 2022 ini yakni Hiswara Bunjamin & Tandjung, Hadiwidjojo Mukhtar Ardibrata Law Firm, Anggraeni and Partners, serta Farida Law Office.

Oleh:
Ferinda K Fachri
Bacaan 4 Menit
Ilustrasi
Ilustrasi

Sebagai profesi officium nobile (sangat mulia) dan berprestise tinggi, penting mengembangkan karier sebagai advokat di lingkungan firma hukum. Terlepas dari tingginya persaingan, bekerja di firma hukum menjadi upaya untuk membangun karier seorang advokat. Hukumonline telah mendata 4 firma hukum yang tengah membuka kesempatan berkarier menjadi advokat di pertengahan bulan Agustus 2022. Simak daftar berikut ini!

Hiswara Bunjamin & Tandjung

Hiswara Bunjamin & Tandjung (HBT) in Association with Herbert Smith Freehills merupakan salah satu firma hukum internasional terkemuka di dunia yang menyediakan layanan hukum Indonesia secara inovatif dan berkualitas tinggi, berdasarkan pengetahuan lokal yang terinformasi dan relevan secara komersial. Saat ini, HBT tengah membuka peluang lowongan kerja Junior Associate untuk bergabung dengan Tim Banking & Finance.

Kualifikasinya antara lain memiliki setidaknya 2 tahun pengalaman sebagai pengacara perbankan, keuangan, atau pasar modal utang; kualifikasi hukum Indonesia; kefasihan berbahasa Inggris dan Indonesia baik lisan maupun tulisan; mempunyai catatan akademik yang amat baik dengan keterampilan hukum yang kuat dan pola pikir komersial; berkemampuan untuk bekerja dalam kerangka waktu yang ketat, secara kolaboratif dan kadang-kadang secara mandiri; dan memiliki keterampilan komunikasi dan manajemen waktu yang luar biasa.

HBT juga masih membuka lowongan posisi Dispute Junior Associate. Selain kualifikasi umum yang sama dengan Banking & Finance Junior Associate, untuk Dispute Junior Associate disyaratkan pula memiliki pengalaman memberikan saran teknis tentang berbagai litigasi komersial umum dan/atau masalah arbitrase. Bila memenuhi kualifikasi tersebut dapat mengirimkan lamaran dan CV menggunakan Bahasa Inggris serta transkrip akademik ke alamat email [email protected] dengan memasang “Banking and Finance Associate – [Nama Anda]” pada subjek email.

Baca Juga:

HWMA Law Firm

Didirikan sejak tahun 2005, Hadiwidjojo Mukhtar Ardibrata (HWMA) Law Firm memiliki fokus membangun hubungan yang langgeng dan saling menguntungkan dengan kliennya. Klien firma hukum ini meliputi perusahaan publik, swasta, bank, sampai dengan lembaga keuangan pada level domestik maupun internasional.

Mereka kini tengah membuka peluang bagi para advokat untuk bergabung sebagai Senior Lawyer. Adapun persyaratannya antara lain memiliki lisensi advokat dari PERADI; bergelar Sarjana Hukum dari universitas terkemuka dengan rekam jejak akademik yang baik atau memiliki magister hukum lebih baik; dapat berbahasa Inggris yang baik adalah keharusan.

Tags:

Berita Terkait