Terbaru

Ingin Jadi Lawyer? Ini Informasi 5 Lowongan Kerja di Law Firm

Kelima firma hukum yang tengah membuka kesempatan kerja bagi kalangan sarjana hukum di awal bulan Agustus 2022 ini adalah Altruist Lawyers, FKNK Law Firm, Dewi Djalal & Partners, ABNR Counsellors at Law, dan AKSET Law.

Oleh:
Ferinda K Fachri
Bacaan 3 Menit
Ilustrasi
Ilustrasi

Bekerja di firma hukum merupakan suatu impian kebanyakan dari sarjana hukum yang hendak membangun karier sebagai seorang advokat. Sebagai profesi hukum yang officium nobile (sangat mulia) dan berprestise tinggi, pentingk mulai membangun karier di lingkungan firma hukum secepat mungkin bagi tamatan Fakultas Hukum. Hukumonline telah mendata 5 firma hukum yang tengah membuka kesempatan bekerja bagi para sarjana hukum di awal bulan Agustus 2022. Cek daftar berikut ini!

Altruist Lawyer

Altruist Lawyers merupakan salah satu firma hukum terpercaya di Indonesia yang menawarkan berbagai layanan hukum korporasi Indonesia. Jajaran advokatnya bergerak dalam pemberian advanced advice bagi klien lokal maupun internasional. Mencakup lingkup transaksi perusahaan dan komersial, litigasi yang kompleks, serta masalah penyelesaian sengketa alternatif.

Firma hukum mereka kini tengah membuka peluang bagi sarjana hukum untuk bergabung sebagai Associate Lawyer. Kualifikasinya antara lain adalah fresh graduate Sarjana Hukum; cakap berbahasa Inggris; dapat menulis artikel hukum; berpikir kritis dan analitis; berkemauan untuk belajar; berorientasi detail dan dapat multitasking; serta bagus dalam pemahaman hukum perdata dan hukum perusahaan secara umum.

Apabila seusai dengan kualifikasi yang ditentukan, maka dapat mengirimkan CV, transkrip akademik, beserta portofolio artikel hukum ke email [email protected]. Dengan menggunakan subject pada email berjudul 'Applying for Associate Lawyer'. Lowongan kerja ini terbuka sampai dengan hari Jum'at tanggal 19 Agustus 2022.

FKNK Law Firm

FKNK Law Firm atau yang sebelumnya dikenal sebagai Firmansyah & Kurniagung Law Firm ialah firma hukum Indonesia ternama yang memiliki kekhususan dalam masalah hukum perusahaan (corporate legal) dan penyelesaian sengketa (dispute resolution). Kepada para klien, mereka menawarkan solusi profesional, layanan hukum berstandar tinggi, basis data hukum, serta sumber daya.

Kini firma hukum mereka tengah membuka lowongan untuk posisi Associate Lawyer. Dengan persyaratan yakni laki-laki atau perempuan maksimal berusia 30 tahun; memiliki minimal 2 tahun pengalaman di firma hukum atau sebagai praktisi hukum; memiliki kemampuan analisis dan drafting yang baik; lancar berbahasa Inggris; dan lebih baik jika memiliki lisensi advokat. Apabila memenuhi syarat yang ada, dapat mengirimkan CV ke email [email protected].

Dewi Djalal & Partners

Dewi Djalal & Partners (DDP) adalah salah satu boutique law firm ternama di Indonesia. Mereka menawarkan lingkungan kerja kolegial yang mendorong pertumbuhan profesional dan pribadi para advokat dan staf. Belum lama ini, DPP mengumumkan dibukanya peluang kerja di firma mereka pada posisi Associate.

Tags:

Berita Terkait