STIH IBLAM Relaunching Hukumonline Corner di Kampus Utama
Terbaru

STIH IBLAM Relaunching Hukumonline Corner di Kampus Utama

Relaunching ini untuk memaksimalkan fasilitas penunjang akademik bagi civitas akademika STIH IBLAM terutama yang berlokasi di Jakarta Pusat.

Willa Wahyuni
Bacaan 3 Menit
Ketua STIH IBLAM Gunawan Nachrawi dalam acara relaunching Hukumonline Corner STIH IBLAM, Selasa (14/5/2024). Foto: RES
Ketua STIH IBLAM Gunawan Nachrawi dalam acara relaunching Hukumonline Corner STIH IBLAM, Selasa (14/5/2024). Foto: RES

Kebermanfaatan Hukumonline Corner yang selama ini dimiliki oleh Sekolah Tinggi Ilmu Hukum IBLAM (STIH IBLAM) di gedung kampus tiga STIH IBLAM daerah Jakarta Selatan, dirasa perlu dimanfaatkan dengan lebih luas lagi.

Untuk mewujudkan itu, STIH IBLAM melakukan relaunching Hukumonline Corner di kampus STIH IBLAM yang berlokasi di Kramat Jakarta Pusat. Hal ini lantaran kampus STIH IBLAM Jakarta Pusat menjadi pusat berkegiatan mahasiswa baik pada program sarjana maupun pascasarjana.

“Karena saat ini mayoritas mahasiswa banyak berkegiatan di kampus Kramat Jakarta Pusat, maka ini keputusan tepat bagi kami untuk memindahkan Hukumonline Corner kesini,” kata Ketua STIH IBLAM Gunawan Nachrawi dalam acara relaunching Hukumonline Corner STIH IBLAM, Selasa (14/5/2024).

Hukumonline.com

Ketua STIH IBLAM Gunawan Nachrawi dan Chief Content Officer Hukumonline Amrie Hakim saat relauching Hukumonline Corner di Kampus Utama STIH IBLAM.

Baca Juga:

Sebagai informasi, Hukumonline Corner berisi perangkat komputer yang memberi akses layanan lengkap konten Hukumonline dengan mudah dan leluasa. Hingga Maret 2024, telah ada 35 universitas dan sekolah tinggi hukum yang menjadi bagian dari University Solutions Hukumonline.

Dengan perangkat komputer tersebut, mahasiswa atau dosen dapat mengakses pusat data peraturan perundang-undangan, putusan, artikel premium stories, dan masih banyak lagi. Saat ini, fitur yang ada pada Hukumonline Corner kian terus berkembang, salah satunya yang terbaru adalah fitur Hukumonline Stream dan Legal Intelligence Update (LIU).

Tags:

Berita Terkait