Tiga Perusahaan Ini Buka Lowongan Legal Internship
Terbaru

Tiga Perusahaan Ini Buka Lowongan Legal Internship

Berlaku untuk mahasiswa tahun akhir dan fresh graduate.

Oleh:
Willa Wahyuni
Bacaan 3 Menit
Tiga Perusahaan Ini Buka Lowongan Legal Internship
Hukumonline

Magang merupakan suatu program belajar sekaligus tempat berlatih bekerja secara langsung pada sebuah perusahaan selama beberapa waktu. Bagi mahasiswa atau lulusan ilmu hukum, mengikuti program magang adalah salah satu cara untuk memahami jenis pekerjaan yang akan diambil nantinya.

Magang pada umumnya dilakukan oleh mahasiswa di tingkat akhir atau fresh graduate yang baru saja menyelesaikan pendidikan sarjana. Sebagai jembatan antara dunia pendidikan dengan dunia keria, saat ini banyak perusahaan membuka program magang bagi mahasiswa tingkat akhir dan fresh graduate.

Saat ini terdapat tiga perusahaan yang tengah membuka legal internship, baik untuk mahasiswa tingkat akhir dan juga fresh graduate.

1. Legal Compliance Internship di Saturdays

Saturdays merupakan sebuah merek lifestyle yang menawarkan kacamata berkualitas tinggi dan terjangkau. Pengalaman omnichannel yang lancar memungkinkan pelanggan menelusuri aplikasi, web, layanan Home Try-On, dan toko lifestyle Saturdays.

Saat ini Saturdays membuka lowongan pekerjaan legal compliance internship yang bertanggung jawab dalam membantu proses pendaftaran di OSS RBA, mengisi dan melakukan administrasi seperti dokumen hukum baik hardcopy maupun softcopy misalnya perjanjian, perizinan, dokumen hukum perusahaan.

Kemudian posisi ini juga akan melakukan penelitian dan update mengenai peraturan baru di Indonesia dan membuat memorandumnya, bertanggung jawab untuk pemrosesan sirkulasi tinjauan kontrak, hingga membuat surat yang diminta oleh divisi lain dan Memberikan dukungan admin hukum.

Kualifikasi yang dicari untuk mengisi posisi ini adalah mahasiswa hukum, diutamakan semester terakhir atau fresh graduate dan memiliki antusiasme yang tinggi dalam mempelajari hukum Perusahaan.

Tags:

Berita Terkait