Turnamen Golf Bareng DPC AAI Jaksel Didukung Penuh PGI
Terbaru

Turnamen Golf Bareng DPC AAI Jaksel Didukung Penuh PGI

PGI merupakan asosiasi golf yang merupakan otoritas tunggal yang mengurus olahraga golf dan mengapresiasi turnamen rutin yang diselenggarakan oleh AAI Jakarta Selatan.

Willa Wahyuni
Bacaan 4 Menit
Pengurus DPC AAI Jaksel menggelar turnamen Golf yang yang bertempat di kawasan Sentul Highland Golf Club, Cijayanti, Babakan Madang, Bogor Regency. Kamis (8/6). Foto: RES
Pengurus DPC AAI Jaksel menggelar turnamen Golf yang yang bertempat di kawasan Sentul Highland Golf Club, Cijayanti, Babakan Madang, Bogor Regency. Kamis (8/6). Foto: RES

Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Advokat Indonesia Jakarta Selatan (DPC AAI Jaksel) kembali menyelenggarakan turnamen Golf Bareng (GoBar) ke-6 di Sentul Highlands Golf Club Bogor, Kamis (8/6). Turnamen ini merupakan solusi berolahraga dan menjaga kesehatan sekaligus sebagai ajang bersosialisasi di antara pesertanya. Meski kegiatan ini diinisiasi menggunakan nama AAI Jakarta Selatan, tetapi acara ini diikuti oleh beragam profesi dan beragam organisasi lain di luar AAI Jakarta Selatan.

Dalam olahraga golf, integritas merupakan modal yang harus dimiliki oleh seorang pegolf yang mana juga sedikit banyaknya berpengaruh dalam cara kerja advokat di kehidupan sehari-hari. Integritas ini juga tertuang dalam tujuan utama Persatuan Golf Indonesia yang menjunjung tinggi sportivitas yang di dalamnya ada kejujuran, integritas, dan kesantunan yang pada akhirnya meningkatkan mutu dan prestasi olahraga golf di Indonesia.

Baca Juga:

Selain menumbuhkan integritas, golf juga sebagai salah satu cara membangun jejaring untuk memperluas pertemanan. Selain tujuan utamanya untuk berolahraga, golf menjadi wadah berkumpulnya para advokat dalam membicarakan banyak hal yang tidak hanya soal pekerjaan.

Hukumonline.com

Golf sebagai salah satu cara membangun jejaring untuk memperluas pertemanan.

Turnamen ini diikuti oleh 137 peserta yang memperebutkan berbagai kategori. Di antaranya Ball on The Circle, Birdie Challenge, Eagle Challenge on Par 5, Best Nett 1,2,3 A, B, C Flight, Best Nett Overall, dan Best Gross Overall.

Untuk kategori Birdie Challenge dimenangkan oleh Adhie Prakoso. Sedangkan Eagle Challenge tidak ada pemenang. Untuk Flight C Best Nett 3 diraih oleh Hansye, Best Nett 2 diraih oleh Asri, dan Best Nett 1 diraih oleh Rendi M. Kemudian untuk Flight B Best Nett 3 diraih oleh Fathir, Best Nett 2 diraih oleh Caesar, dan Best Nett 1 diraih oleh Martin.

Untuk Flight A Best Nett 3 diraih oleh Bimo Baskoro, Best Nett 2 diraih oleh Sandi Nasution, dan Best Nett 1 diraih Eko Julianto. Sementara itu untuk kategori teratas Best Nett Overall diraih oleh Surya Simatupang dan Best Gross Overall diraih Sandi AP.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait