Hukumonline Kerjasama dengan Kaskus
Info

Hukumonline Kerjasama dengan Kaskus

Oleh:
Amr (klinik)
Bacaan 2 Menit
Tampilan laman Forum Melek Hukum hasil kerjasama hukumonline dan Kaskus. Foto: www.kaskus.us
Tampilan laman Forum Melek Hukum hasil kerjasama hukumonline dan Kaskus. Foto: www.kaskus.us

Hukumonline.com baru-baru ini mendapat kepercayaan dari Kaskus.us untuk menjadi Kontributor dalam forum Melek Hukum. Forum Melek Hukum disediakan untuk pengguna Kaskus yang ingin mengetahui bagaimana hal-hal yang ditemui dalam kehidupan sehari-hari dilihat dari kaca mata hukum.

Dalam forum Melek Hukum, hukumonline berbagi informasi dan berdiskusi dengan para kaskuser -- sebutan untuk para anggota kaskus – mengenai, misalnya, tentang bagaimana perkawinan beda agama menurut hukum Indonesia, atau apa yang bisa dilakukan jika pacar menolak bertanggung jawab.

Tema-tema diskusi yang dipilih cenderung disesuaikan dengan pengguna kaskus yang mayoritas dari kalangan muda (21-30 tahun). Tak hanya itu, hukumonline juga ikut berdiskusi dalam topik-topik diskusi yang digagas kaskuser-kaskuser lain.

Kaskus sendiri merupakan situs yang sangat populer di kalangan pengguna internet di Indonesia. Situs yang memiliki slogan “The Largest Indonesian Community" ini, sampai dengan Mei 2011, memiliki lebih dari 3 juta anggota terdaftar, dan 21 juta unique visitors. Selama ini Kaskus dikenal antara lain dengan Forum Jual Beli-nya, selain forum lainnya.

Bagi hukumonline, kerjasama ini merupakan bentuk kepercayaan kepada hukumonline sebagai situs terpercaya untuk berita, informasi dan database hukum di Indonesia. Sebelumnya pada 2009, hukumonline juga pernah bekerja sama dengan Yahoo! Indonesia sebagai Mitra Pengetahuan untuk Yahoo! Indonesia Answers.

Jika pembaca ingin ikut berdiskusi di forum Melek Hukum, silakan klik link berikut ini: http://www.kaskus.us/forumdisplay.php?f=594

Tags: