Senin, 29 October 2012

NAIF Tutup PPAKH XVIII

HPRP juara umum dan tuan rumah PPAKH berikutnya.
RZK
Penampilan band NAIF dalam acara penutupan PPAKH XVIII. Foto: Sgp

Dibuka secara meriah, ditutup pun secara meriah. Itulah gambaran hiruk-pikuk acara pamungkas Pertandingan Persahabatan Antar Konsultan Hukum edisi ke-18. Minggu malam (28/10), digelar di Hall A Komplek Gelora Bung Karno, Senayan, panitia mengemas acara penutupan dengan sangat meriah. Panitia tidak hanya menyuguhkan tontonan olahraga, tetapi juga musik.

Acara penutupan diawali dengan partai puncak cabang bola basket, futsal putri, dan futsal putra. Di cabang bola basket, Hanafiah Ponggawa and Partners (HPRP) kembali menunjukkan dominasinya seperti tahun-tahun sebelumnya. Tim HPRP berhasil mengalahkan tim Adnan, Kelana, Haryanto, Hermanto (AKHH).

Di futsal putri, melalui pertandingan yang cukup menegangkan, tim Darmawan and Co (DNC) berhasil melumat tim Lubis, Ganie, Surowidjojo (LGS) dengan skor 1-0. Tidak kalah menegangkan, pertandingan final futsal putra antara Assegaf, Hamzah, and Partners (AHP) versus HPRP. Setelah saling berbalas gol, AHP akhirnya harus mengakui keunggulan HPRP dengan skor 2-3.

Begitu final futsal putra rampung, acara dilanjutkan dengan kompetisi pemandu sorak (cheerleader) dan band akustik. Tim cheerleader Hadiputranto, Hadinoto & Partners (HHP) berhasil menjadi yang terbaik. Sementara, untuk kompetisi band akustik, Ali Budiarjo, Nugroho, Reksodiputro (ABNR) yang berhasil menyabet medali emas.

Dengan berakhirnya kompetisi cheerleader dan band akustik, maka rampung pula keseluruhan cabang olahraga plus kesenian dipertandingkan di PPAKH XVIII. Hasil keseluruhan memunculkan nama HPRP sebagai juara umum. Uniknya, selain dinobatkan sebagai juara umum, HPRP juga terpilih melalui proses undian sebagai tuan rumah PPAKH edisi berikutnya, tahun depan.

Sebelum acara penyematan medali kepada para pemenang, massa di Hall A Senayan yang didominasi oleh advokat-advokat muda Jakarta dihibur dengan penampilan musisi Pongki Jikustik dan band NAIF. Walaupun sama-sama tenar, berdasarkan pantauan hukumonline, penampilan band Naif yang paling berhasil menyedot perhatian.

Puluhan advokat maupun non advokat tumpah ruah di lapangan basket Hall A Senayan. Mereka bernyanyi dan berjoget mengiringi penampilan apik band NAIF yang terdiri dari dari"David" Bayu Danang Jaya (vokal),Mohammad "Emil" Amil Hussein (bass, kibor, vokal), Fajar "Jarwo" Endra Taruna (gitar, vokal), Franki "Pepeng" Indrasmoro Sumbodo (drum, perkusi, vokal). Kurang lebih sepuluh lagu dilantunkan David sang vokalis.

Kerja keras AHP selaku panitia dibantu oleh sebuah event organizer mengemas acara PPAKH dari pembukaan hingga penutupan, ternyata tidak sia-sia. Melalui laman media sosial Twitter, sejumlah pihak memuji pergelaran PPAKH XVIII. Putri W. Hanafi pemilik akun @putrihanafi, misalnya, menyebut PPAKH tahun ini begitu ‘wah’. Pujian senada juga datang dari Julinus Omrie pemilik akun @omriekudanil dan Brian Manuel pemilik akun @BrianManuel.

Khusus untuk acara penutupan, Ade Novita pemilik akun @Ade_Novita menulis “penutupan @PPAKH_XVIII rasanya pantas dilabel terbaik dr yg pernah ada”. Sementara, Leonardo Richo pemilik akun ‏@leoricho memuji panitia karena dinilai berhasil menggelar acara penutupan yang sangat gegap gempita.

Belum ada tanggapan
Captcha belum diisi / expired / tidak valid.

NAMA
EMAIL
JUDUL
TANGGAPAN

Seluruh judul dan isi tanggapan adalah tanggung jawab masing-masing penulis tanggapan. Redaksi hukumonline berhak untuk menayangkan atau tidak menayangkan tanggapan dengan mempertimbangkan kepatutan serta norma-norma yang berlaku.

[ X ]

Notifikasi Adblocker

Kami memasang iklan pada konten yang Anda ingin jelajahi.
Iklan membantu kami untuk dapat memberikan konten hukum secara gratis.

Bantu kami untuk tetap menjadikan hukum untuk semua dengan cara menonaktifkan Adblock pada browser Anda. Pahami lebih lanjut mengenai ketentuannya disini.

Selain itu, Anda juga dapat berlangganan layanan premium dari hukumonline.com. klik disini

Terima kasih atas dukungan yang Anda berikan.

[ X ]

Ketentuan Adblocker


Bagaimana menonaktifkan Adblocker pada laman hukumonline.com?

Adblock / Adblock Plus
  • Klik logo Adblock/Adblock Plus, yang berada disebelah kanan address bar.
  • Pada Adblock, klik "Don't run on pages on this domain".
  • Pada Adblock Plus klik "Enabled on this site" untuk menonaktifkan Adblocking pada laman hukumonline.com. Apabila Anda menggunakan Firefox, klik "disable on hukumonline.com".
Firefox Tracking Protection

Apabila Anda menggunakan Private Browsing dalam Firefox, "Tracking Protection" akan muncul pemberitahuan Adblock. Anda dapat menonaktifkan dengan klik “shield icon” pada address bar Anda.

Ghostery
  • Klik pada icon Ghostery.
  • Apabila Anda menggunakan versi sebelum 6.0 klik "whitelist site".
  • Dalam versi 6.0 klik "trust site" atau tambahkan hukumonline.com pada Trusted Site list Anda.
  • Dalam versi sebelum 6.0 Anda akan melihat pesan "Site is whitelisted". Klik "reload the page to see your changes".
uBlock
  • Klik ikon uBlock.
  • Lalu klik tombol besar untuk melakukan whitelist pada laman yang sedang Anda jelajahi, dan ketika Anda membuka laman ini kembali secara otomatis akan terekam perintah yang Anda lakukan.
  • Lalu lakukan reload pada laman yang Anda jelajahi.

Terima kasih atas dukungan Anda untuk membantu kami menjadikan hukum untuk semua