DPC PERADI Jakpus Pindah Kantor
Aktual

DPC PERADI Jakpus Pindah Kantor

Oleh:
RIA
Bacaan 2 Menit
DPC PERADI Jakpus Pindah Kantor
Hukumonline
DPC PERADI Jakarta Pusat Pindah Kantor


Terhitung sejak tanggal 19 Maret 2015, Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (DPC PERADI) Jakarta Pusat berpindah alamat kantor kesekretariatan.

Berdasarkan surat pemberitahuan yang diterima oleh hukumonline, DPC PERADI Jakarta Pusat yang semula beralamat di Plaza Gani Djemat, Jalan Imam Bonjol Nomor 76-78, Jakarta Pusat, kini beralamat di Wisma Nugra Santana Lantai 12, Jalan Jenderal Sudirman Kavling 7-8, Jakarta Pusat.

Untuk diketahui, alamat kantor lama DPC PERADI Jakarta Pusat merupakan kantor peninggalan Ketua DPC PERADI Jakarta Pusat sebelumnya, yaitu Humphrey R. Djemat.

“Waktu PERADI tahun 2009 kan memang di sana (gedung kantor Humphrey, red). Kemudian 2013 ada musyawarah cabang, Pak Humphrey ngga mencalonkan lagi, saya yang terpilih di musyawarah cabang. Waktu itu Pak Humphrey bilang kita kepada pengurus (baru) kita di sini (kantor lama, red) aja, tapi karena kemarin ngga boleh di sana lagi ya kita pindah,” tutur Ketua DPC PERADI Jakarta Pusat Jamaslin James Purba kepada hukumonline.

Selama ini kop surat yang digunakan untuk dan atas nama DPC PERADI Jakarta Pusat pun memang sudah menggunakan alamat yang kini menjadi sekretariat baru juga. “Itu kan kita kop suratnya selalu pakai dua alamat; Plaza Gani Djemat dan kantor saya,” imbuhnya.

James menyampaikan pemindahan kantor ini sebenarnya sudah direncanakan sejak awal ia terpilih sebagai ketua. Tetapi, waktu itu kan Pak Humphrey nawarin di sana untuk PERADI, sebut James. Bahkan plang DPC PERADI Jakarta Pusat juga terpampang di Plaza Gani Djemat.

Diakui James, dirinya tak terlalu mempermasalahkan penyebab pemindahan kantor ini. “Di mana aja yang penting bagaimana kita bisa optimal untuk mengurus kepentingan anggota,” tegas James, Rabu (1/4).
Tags: