Tim Sepakbola PERADI Berangkat ke Spanyol
Aktual

Tim Sepakbola PERADI Berangkat ke Spanyol

Oleh:
RIA
Bacaan 2 Menit
Tim Sepakbola PERADI Berangkat ke Spanyol
Hukumonline
Turut berpartisipasi dalam Piala Sepakbola Dunia untuk Advokat atau Mundi Avocat, Tim Sepakbola PERADI berangkat menuju La Manga Club, Murcia, Spanyol, Kamis (12/5). Dengan menggunakan maskapai Qatar Air, para advokat ini dijadwalkan berangkat dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, pukul 18.40 WIB.

Penerbangan yang akan ditempuh oleh rombongan yang terdiri dari 21 orang ini dimulai dari Cengkareng menuju Doha. Dipandu oleh agen tour yang bekerja sama dengan Tim Sepakbola PERADI, mereka akan transit di Doha untuk melanjutkan perjalanan ke Madrid. Terakhir, para pemain dan tim official melanjutkan perjalanannya selama satu jam dengan pesawat yang berukuran lebih kecil menuju Murcia.

Sebelumnya, sebanyak 7 anggota tim telah berangkat terlebih dulu. Pendiri Tim Sepakbola PERADI, Jamaslin James Purba, mengatakan bahwa ketujuhnya melakukan audiensi dengan Duta Besar Indonesia di Madrid.

"Kami, Tim Sepakbola PERADI, minta audiensi dengan Duta Besar Indonesia di Madrid. Dubesnya mengagendakan untuk melakukan pertemuan dan mengadakan jamuan siang untuk kami pada tanggal 13 Mei. Makanya ada yang berangkat duluan," kata James.

Untuk diketahui, pertandingan pertama Mundi Avocat baru akan digelar pada Sabtu, 14 Mei 2016.
Tags: