Ini Kata Jessica Soal Sedotan di Dalam Gelas Kopi Mirna
Aktual

Ini Kata Jessica Soal Sedotan di Dalam Gelas Kopi Mirna

Oleh:
Fitri N Heriani
Bacaan 2 Menit
Ini Kata Jessica Soal Sedotan di Dalam Gelas Kopi Mirna
Hukumonline
Jaksa Penuntut Umum (JPU) mendapatkan giliran pertama untuk melemparkan pertanyaan kepada Jessica. Salah satu pertanyaan dari Jaksa Ardito Muwardi kepada Jessica adalah mengenai posisi sedotan.
"Waktu pegawai kafe mengantarkan kopi, terdakwa ingat tidak posisi sedotan?", tanya Ardito, Rabu (28/9).
Atas pertanyaan tersebut, Jessica mengaku tidak begitu ingat posisi sedotan. Tetapi berdasarkan ingatannya, posisi sedotan berada disebelah kanan dirinya dan disebelah kiri gelas.
"Saya tidak begitu ingat, tapi seingat saya sedotan it letaknya disebelah kanan saya dan disebelah kiri saya," jelas Jessica.
Lalu Ardito menegaskan bahwa saksi lain melihat kondisi sedotan sudah berada di dalam gelas es kopi Vietnam sebelum Mirna datang. Jessica menjawab bahwa itu keterangan saksi lainnya, bukan keterangan dari dirinya.
"Itu menurut mereka (saksi lain), menurut saya tidak (sedotan dalam gelas)," pungkasnya.
Persidangan pembunuhan Wayan Mirna Salihin memasuki babak mendengarkan keterangan dari terdakwa Jessica Kumala Wongso. Persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN Pusat) dibuka oleh Ketua Majelis Hakim Kisworo dengan memperingatkan bahwa penonton tidak boleh mengganggu jalannya persidangan karena pentingnya keterangan dari terdakwa.
Halaman Selanjutnya:
Tags: