Hukumonline Pro, Solusi A to Z bagi Praktisi Hukum dan In-House Counsel
Advertorial

Hukumonline Pro, Solusi A to Z bagi Praktisi Hukum dan In-House Counsel

​​​​​​​Dengan Hukumonline Pro, Praktisi Hukum dan In-House Counsel tidak perlu lagi menghabiskan banyak waktunya untuk melakukan riset dan analisis peraturan perundang-undangan.

Oleh:
Tim Advertorial
Bacaan 2 Menit
Hukumonline Pro, Solusi A to Z bagi Praktisi Hukum dan In House Counsel.
Hukumonline Pro, Solusi A to Z bagi Praktisi Hukum dan In House Counsel.

Hukumonline baru-baru ini meluncurkan inovasi terbarunya, Hukumonline Pro, sebuah situs premium yang menyajikan analisis hukum yang menjadi produk unggulan Hukumonline, termasuk fitur-fitur terbaru di antaranya Regulation & Policy Update, Regulation Translation, dan ILD versi Bahasa Indonesia.

 

Hukumonline Pro hadir dengan user interface baru, lebih informatif, lebih kekinian dan tampil lebih profesional agar semakin mempermudah pekerjaan para profesional hukum. Hukumonline Pro didesain untuk menjadi referensi utama Praktisi Hukum atau In-House Counsel untuk mendapatkan perkembangan terbaru di dunia hukum bisnis dan dalam mengambil kebijakan kepatuhan.

 

Rasakan pengalaman baru mengakses produk analisis hukum unggulan Hukumonline yakni Indonesian Legal Brief (ILB), Indonesian Law Digest (ILD) dan, Monthly Law Review (MLR) di Hukumonline Pro.

 

Dengan semakin variatifnya layanan yang diberikan Hukumonline Pro, Praktisi Hukum dan In-House Counsel tidak perlu lagi menghabiskan banyak waktunya untuk melakukan riset dan analisis peraturan perundang-undangan.

 

Hukumonline Pro merupakan solusi A to Z bagi Praktisi Hukum dan In-House Counsel dalam menjamin kepatuhan terhadap peraturan perundang-undangan.

 

Fitur-fitur baru dari Hukumonline Pro

Berikut beberapa pengembangan yang bisa didapatkan di Hukumonline Pro:

  • Daily Updates, merupakan ikhtisar harian mengenai perkembangan peraturan dan kebijakan (Regulation & Policy Updates) terkini di Indonesia yang disajikan dalam poin-poin;
  • Regulation Translation, merupakan terjemahan peraturan perundang-undangan sektor bisnis ke dalam Bahasa Inggris. Ratusan koleksi Regulation Translation ini hanya dapat dinikmati oleh pelanggan Profesional; dan
  • Indonesian Law Digest (ILD) versi Bahasa Indonesia. Kini ILD tersedia dalam Bahasa Indonesia, untuk mempermudah para professional hukum memahami suatu isu hukum yang digulirkan Pemerintah dan aspek hukumnya terkait bisnis.

 

“Dengan jangkauan kategori usaha yang luas dan akses ke Pusat Data Hukumonline yang berpengalaman selama lebih dari 18 tahun, kehadiran analisis dan terjemahan peraturan Hukumonline Pro merupakan solusi komprehensif bagi Praktisi Hukum dan In-House Counsel,” ucap Legal Research & Analysis Manager Hukumonline, Robert Sidauruk.

Tags:

Berita Terkait