Kamis, 04 October 2018
DPC Peradi Jakbar Berkolaborasi dengan Universitas
Mulai dari program pasca sarjana doktor ilmu hukum hingga menerima kelas eksekutif PKPA.
RED
Ujian advokat. Foto: NNP

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Jakarta Barat berkolaborasi dengan sejumlah kampus. Kolaborasi ini berkaitan dengan tujuan Peradi dalam mencetak advokat andal di Indonesia.

 

Kerja sama pertama dengan Fakultas Hukum Universitas Krisnadwipayana terkait penerimaan mahasiswa baru pasca sarjana kelas khusus advokat anggota Peradi. Sejumlah persyaratan untuk mengikuti kelas khusus ini tercantum dalam pengumuman di bawah ini:

 

 

Kerja sama berikutnya antara DPC Peradi Jakarta Barat dengan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya. Kedua pihak bersepakat untuk menerima kelas eksekutif Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA). Dalam pengumumannya, kerja sama ini bertujuan untuk mencetak calon-calon advokat yang memiliki integritas moral dan berkarakter.

 

Belum ada tanggapan
Captcha belum diisi / expired / tidak valid.

NAMA
EMAIL
JUDUL
TANGGAPAN

Seluruh judul dan isi tanggapan adalah tanggung jawab masing-masing penulis tanggapan. Redaksi hukumonline berhak untuk menayangkan atau tidak menayangkan tanggapan dengan mempertimbangkan kepatutan serta norma-norma yang berlaku.