Senin, 29 Oktober 2018
Cara DJKI Layani Masyarakat Lewat Fun Walk
RED
Menkumham Yasonna H Laoly bersama Dirjen Kekayaan Intelektual Freddy Harris meninjau stand pelayanan permohonan Kekayaan Intelektual pada gelaran Kumham-BNI Fun Walk 2018 di Area Car Free Day Jalan Sudirman, Jakarta, Minggu (28/10). Foto: Humas DJKI Kemenkumham

Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (DJKI Kemenkumham) turut memeriahkan gelaran Kumham-BNI Fun Walk pada Car Free Day di Graha BNI Sudirman, Minggu (28/10). Mengusung  tema ‘Kemenkumham Dekat Dengan Masyarakat’, pada acara ‘Fun Walk’ ini, Kemenkumham mengajak masyarakat untuk senam poco-poco bersama dan jalan santai.

 

Selain itu, Kemenkumham juga membuka pelayanan publik, yaitu pendaftaran hak cipta online, perpanjangan merek online, dan pembuatan paspor. Acara ini juga dimeriahkan dengan membagikan hadiah kepada masyarakat yang berada di sekitar area car free day Sudirman, Jakarta.

 

“Dalam rangka Hari Dharma Karyadhika ini, kita melakukan Fun Walk, berjalan tetapi ada fun-nya, ada santainya, dan sekaligus ada manfaatnya buat kita,” ujar Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna H Laoly dalam siaran persnya yang diterima Hukumonline.com.

 

Yasonna H Laoly menyampaikan bahwa acara ini juga sebagai ajang untuk memperbaiki kualitas pelayanan publik yang terdapat di Kementerian Hukum dan HAM. “Kemenkumham berupaya terus memperbaiki kualitas pelayanan publiknya,” ujarnya.

 

Pada kesempatan yang sama, Menkumham mengimbau kepada masyarakat untuk bijak dalam menggunakan media sosial dengan memanfaatkannya dalam hal yang positif. “Hindarkan diri menggunakan media sosial secara tidak bertanggungjawab, jangan sebarkan hoax dan jangan sebarkan ujaran kebencian,” kata Yasonna.

 

Hadir pada acara ini, Sekretaris Jenderal Kemenkumham Bambang Rantam Sariwanto, Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual (Dirjen KI) Freddy Harris, Dirjen Pemasyarakatan Sri Puguh Budi Utami, serta pimpinan tinggi pratama.

Belum ada tanggapan
Captcha belum diisi / expired / tidak valid.

NAMA
EMAIL
JUDUL
TANGGAPAN

Seluruh judul dan isi tanggapan adalah tanggung jawab masing-masing penulis tanggapan. Redaksi hukumonline berhak untuk menayangkan atau tidak menayangkan tanggapan dengan mempertimbangkan kepatutan serta norma-norma yang berlaku.