Kamis, 25 April 2019

583 Peserta Ramaikan Turnamen Peradi Cup 2019 di Bali

​​​​​​​Event ini digelar dalam rangka untuk membangun silaturahmi, kebersamaan, soliditas, dan sportivitas di antara anggota Peradi.
Aji Prasetyo
Tim sepak bola Peradi FC saat mengikuti Asia Lawyers Cup 2019 di Bangkok, Thailand. Foto: RES

Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Advokat Indonesia (DPN Peradi) menggelar acara Peradi Cup 2019 di Bali pada 26-27 April 2019. Turnamen ini akan berisikan pertandingan futsal dan lomba paduan suara antar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Peradi se-Indonesia. 

 

Setidaknya ada 583 peserta mengikuti kegiatan ini yang terdiri dari 408 orang perwakilan 32 DPC ditambah Young Lawyers dan PBH Peradi Pusat untuk pertandingan futsal dan 175 orang dari 7 DPC untuk lomba paduan suara. Turnamen ini memperebutkan hadiah berupa Piala Bergilir, Piala Tetap, Medali, Sertifikat dan hadiah uang.

 

"Adapun event ini digelar dalam rangka untuk membangun silaturahmi, kebersamaan, soliditas, dan sportivitas di antara anggota Peradi," ujar Ketua Umum DPN Peradi Fauzie Yusuf Hasibuan.

 

Sedangkan untuk jumlah peserta turnamen futsal dengan jumlah peserta 408 orang ini daftar perwakilannya:

 

Kemudian Paduan Suara terdiri dari  175 peserta, berikut perwakilannya: 

 

Untuk waktu penyelenggaraan Peradi Cup 2019, pada 24 April akan diawali dengan technical meeting (TM) di mana untuk Turnamen Futsal mengambil tempat di Ruang Meeting Kantor KONI BALI, Jalan Melati No. 1, Dangin Puri Kangin, Denpasar Bali.

 

Sedangkan untuk TM Lomba Paduan Suara dilaksanakan di Sekretariat DPC Peradi Denpasar, Komplek Rukan Niti Mandala No. 16, Jalan Raya Puputan Renon, Denpasar. Keduanya dilaksanakan pada waktu yang bersamaan yaitu pada pukul 14.00 WITA s/d pukul 16.00 WITA.

 

Kemudian, pada tanggal 25 April 2019, waktu dimulai para peserta untuk registrasi dan memasuki tempat menginap masing–masing. Keesokan harinya, pada tanggal 26 April merupakan hari dilaksanakannya Turnamen Futsal dan Lomba Paduan Suara di mana sebelumnya akan diawali dengan Pembukaan yang dilakukan di Meazza Futsal, Jalan Teuku Umar Barat No.88 Z, Padangsambian, Denpasar Barat, Kota Denpasar pada pukul 08.00 WITA s/d 09.00 WITA.

 

Kemudian akan dilanjutkan dengan pertandingan futsal yang dilakukan di tiga tempat berbeda, yakni di Meazza Futsal, Tanjung Sari Futsal dan Metro Futsal. Sementara untuk Lomba Paduan Suara akan dilakukan di Gedung Ksirarnawa Art Centre, Jl. Nusa Indah, Denpasar, Bali, mulai pukul 15.00 WITA s/d 18.00 WITA.

 

Sedangkan pada 27 Aptil 2019, dijadwalkan masih terdapat pertandingan Futsal untuk babak 16 Besar sampai dengan babak Final hingga pengalungan mendali yang dimulai dari pukul 08.00 WITA s/d pukul 13.00 WITA. Acara puncak bertempat di Gedung Ksirarnawa Art Centre, Jl. Nusa Indah, Denpasar, Bali dimulai dari pukul 16.00 WITA sampai dengan selesai.

Belum ada tanggapan
Captcha belum diisi / expired / tidak valid.

NAMA
EMAIL
JUDUL
TANGGAPAN

Seluruh judul dan isi tanggapan adalah tanggung jawab masing-masing penulis tanggapan. Redaksi hukumonline berhak untuk menayangkan atau tidak menayangkan tanggapan dengan mempertimbangkan kepatutan serta norma-norma yang berlaku.

[ X ]

Notifikasi Adblocker

Kami memasang iklan pada konten yang Anda ingin jelajahi.
Iklan membantu kami untuk dapat memberikan konten hukum secara gratis.

Bantu kami untuk tetap menjadikan hukum untuk semua dengan cara menonaktifkan Adblock pada browser Anda. Pahami lebih lanjut mengenai ketentuannya disini.

Selain itu, Anda juga dapat berlangganan layanan premium dari hukumonline.com. klik disini

Terima kasih atas dukungan yang Anda berikan.

[ X ]

Ketentuan Adblocker


Bagaimana menonaktifkan Adblocker pada laman hukumonline.com?

Adblock / Adblock Plus
  • Klik logo Adblock/Adblock Plus, yang berada disebelah kanan address bar.
  • Pada Adblock, klik "Don't run on pages on this domain".
  • Pada Adblock Plus klik "Enabled on this site" untuk menonaktifkan Adblocking pada laman hukumonline.com. Apabila Anda menggunakan Firefox, klik "disable on hukumonline.com".
Firefox Tracking Protection

Apabila Anda menggunakan Private Browsing dalam Firefox, "Tracking Protection" akan muncul pemberitahuan Adblock. Anda dapat menonaktifkan dengan klik “shield icon” pada address bar Anda.

Ghostery
  • Klik pada icon Ghostery.
  • Apabila Anda menggunakan versi sebelum 6.0 klik "whitelist site".
  • Dalam versi 6.0 klik "trust site" atau tambahkan hukumonline.com pada Trusted Site list Anda.
  • Dalam versi sebelum 6.0 Anda akan melihat pesan "Site is whitelisted". Klik "reload the page to see your changes".
uBlock
  • Klik ikon uBlock.
  • Lalu klik tombol besar untuk melakukan whitelist pada laman yang sedang Anda jelajahi, dan ketika Anda membuka laman ini kembali secara otomatis akan terekam perintah yang Anda lakukan.
  • Lalu lakukan reload pada laman yang Anda jelajahi.

Terima kasih atas dukungan Anda untuk membantu kami menjadikan hukum untuk semua