583 Peserta Ramaikan Turnamen Peradi Cup 2019 di Bali
Berita

583 Peserta Ramaikan Turnamen Peradi Cup 2019 di Bali

​​​​​​​Event ini digelar dalam rangka untuk membangun silaturahmi, kebersamaan, soliditas, dan sportivitas di antara anggota Peradi.

Oleh:
Aji Prasetyo
Bacaan 2 Menit
Tim sepak bola Peradi FC saat mengikuti Asia Lawyers Cup 2019 di Bangkok, Thailand. Foto: RES
Tim sepak bola Peradi FC saat mengikuti Asia Lawyers Cup 2019 di Bangkok, Thailand. Foto: RES

Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Advokat Indonesia (DPN Peradi) menggelar acara Peradi Cup 2019 di Bali pada 26-27 April 2019. Turnamen ini akan berisikan pertandingan futsal dan lomba paduan suara antar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Peradi se-Indonesia. 

 

Setidaknya ada 583 peserta mengikuti kegiatan ini yang terdiri dari 408 orang perwakilan 32 DPC ditambah Young Lawyers dan PBH Peradi Pusat untuk pertandingan futsal dan 175 orang dari 7 DPC untuk lomba paduan suara. Turnamen ini memperebutkan hadiah berupa Piala Bergilir, Piala Tetap, Medali, Sertifikat dan hadiah uang.

 

"Adapun event ini digelar dalam rangka untuk membangun silaturahmi, kebersamaan, soliditas, dan sportivitas di antara anggota Peradi," ujar Ketua Umum DPN Peradi Fauzie Yusuf Hasibuan.

 

Sedangkan untuk jumlah peserta turnamen futsal dengan jumlah peserta 408 orang ini daftar perwakilannya:

Hukumonline.com

 

Kemudian Paduan Suara terdiri dari  175 peserta, berikut perwakilannya: 

Hukumonline.com

 

Untuk waktu penyelenggaraan Peradi Cup 2019, pada 24 April akan diawali dengan technical meeting (TM) di mana untuk Turnamen Futsal mengambil tempat di Ruang Meeting Kantor KONI BALI, Jalan Melati No. 1, Dangin Puri Kangin, Denpasar Bali.

 

Sedangkan untuk TM Lomba Paduan Suara dilaksanakan di Sekretariat DPC Peradi Denpasar, Komplek Rukan Niti Mandala No. 16, Jalan Raya Puputan Renon, Denpasar. Keduanya dilaksanakan pada waktu yang bersamaan yaitu pada pukul 14.00 WITA s/d pukul 16.00 WITA.

 

Kemudian, pada tanggal 25 April 2019, waktu dimulai para peserta untuk registrasi dan memasuki tempat menginap masing–masing. Keesokan harinya, pada tanggal 26 April merupakan hari dilaksanakannya Turnamen Futsal dan Lomba Paduan Suara di mana sebelumnya akan diawali dengan Pembukaan yang dilakukan di Meazza Futsal, Jalan Teuku Umar Barat No.88 Z, Padangsambian, Denpasar Barat, Kota Denpasar pada pukul 08.00 WITA s/d 09.00 WITA.

Tags:

Berita Terkait