Senin, 24 June 2019

Untuk Pertama Kalinya, Perwakilan DPRD Provinsi Melakukan Kunjungan ke Kongres Advokat Indonesia

Pertemuan antara Dewan Pimpinan Pusat Kongres Advokat Indonesia (DPP KAI) dengan Komisi I Bidang Pemerintahan dan Hukum, DPRD Provinsi Gorontalo membahas banyak isu, salah satunya—pelindungan hukum dan advokasi bagi masyarakat Gorontalo.
CT-CAT

Dewan Pimpinan Pusat Kongres Advokat Indonesia (DPP KAI) telah menerima kunjungan dari Komisi I Bidang Pemerintahan dan Hukum DPRD Provinsi Gorontalo. Kunjungan ini dilakukan pada Jumat siang (21/06) dan berlokasi di kantor salah satu Vice President (VP) KAI, Adv. Pheo Marojahan Hutabarat, DBS Tower lantai 20, Jalan Dr. Satrio Kav. 3-5, Jakarta Selatan. Adapun Adv. M. Junaedi mengungkapkan, ini adalah kunjungan yang pertama kalinya dari salah satu perwakilan DPRD Provinsi yang ada di Indonesia.

 

Dari DPP KAI, hadir presiden KAI, Adv. H. Tjoetjoe Sandjaja Hernanto, VP Adv. Pheo M. Hutabarat, VP Adv. Heru Notonegoro, Sekretaris Umum Adv. Ibrahim Massidenreng, Bendahara Adv. Yaqutina Kusumawardhani, Kahumas Adv. M. Junaedi, dan salah seorang Penasihat KAI Ir.Jen. Pol. (Purn.) Adv. I Ketut Untung Yoga. Sementara itu, dari Komisi I DPRD Provinsi Gorontalo, diwakili oleh Dr. H. AW Thalib, M.Si.; Mohamad Polingala, SE.; H. Fikram AZ Salilama, S.IP; Hamzah Sidik, SH.; MH, Ilham Kuntono, S.Pd.; Sunaryo Dulanimo, S.Pd.; dan Perwakilan Kantor Pemda Provinsi Gorontalo, Nining Manopo.

 

 

Pertemuan berjalan dengan santai, penuh kekeluargaan, dan canda. Pertemuan ini membahas banyak isu yang berkembang di Gorontalo. Salah satunya, kepedulian wakil rakyat terhadap pelindungan hukum dan advokasi untuk masyarakat Gorontalo yang kurang mampu, serta implementasinya. Sebagai penutup agenda, Presiden KAI Adv. Tjoetjoe Sandjaja Hernanto menyerahkan cendera mata kepada perwakilan DPRD Provinsi Gorontalo, Dr. H. AW. Thalib, M.Si.

Belum ada tanggapan
Captcha belum diisi / expired / tidak valid.

NAMA
EMAIL
JUDUL
TANGGAPAN

Seluruh judul dan isi tanggapan adalah tanggung jawab masing-masing penulis tanggapan. Redaksi hukumonline berhak untuk menayangkan atau tidak menayangkan tanggapan dengan mempertimbangkan kepatutan serta norma-norma yang berlaku.

[ X ]

Notifikasi Adblocker

Kami memasang iklan pada konten yang Anda ingin jelajahi.
Iklan membantu kami untuk dapat memberikan konten hukum secara gratis.

Bantu kami untuk tetap menjadikan hukum untuk semua dengan cara menonaktifkan Adblock pada browser Anda. Pahami lebih lanjut mengenai ketentuannya disini.

Selain itu, Anda juga dapat berlangganan layanan premium dari hukumonline.com. klik disini

Terima kasih atas dukungan yang Anda berikan.

[ X ]

Ketentuan Adblocker


Bagaimana menonaktifkan Adblocker pada laman hukumonline.com?

Adblock / Adblock Plus
  • Klik logo Adblock/Adblock Plus, yang berada disebelah kanan address bar.
  • Pada Adblock, klik "Don't run on pages on this domain".
  • Pada Adblock Plus klik "Enabled on this site" untuk menonaktifkan Adblocking pada laman hukumonline.com. Apabila Anda menggunakan Firefox, klik "disable on hukumonline.com".
Firefox Tracking Protection

Apabila Anda menggunakan Private Browsing dalam Firefox, "Tracking Protection" akan muncul pemberitahuan Adblock. Anda dapat menonaktifkan dengan klik “shield icon” pada address bar Anda.

Ghostery
  • Klik pada icon Ghostery.
  • Apabila Anda menggunakan versi sebelum 6.0 klik "whitelist site".
  • Dalam versi 6.0 klik "trust site" atau tambahkan hukumonline.com pada Trusted Site list Anda.
  • Dalam versi sebelum 6.0 Anda akan melihat pesan "Site is whitelisted". Klik "reload the page to see your changes".
uBlock
  • Klik ikon uBlock.
  • Lalu klik tombol besar untuk melakukan whitelist pada laman yang sedang Anda jelajahi, dan ketika Anda membuka laman ini kembali secara otomatis akan terekam perintah yang Anda lakukan.
  • Lalu lakukan reload pada laman yang Anda jelajahi.

Terima kasih atas dukungan Anda untuk membantu kami menjadikan hukum untuk semua