Untuk Pertama Kalinya, Perwakilan DPRD Provinsi Melakukan Kunjungan ke Kongres Advokat Indonesia
Tentang KAI

Untuk Pertama Kalinya, Perwakilan DPRD Provinsi Melakukan Kunjungan ke Kongres Advokat Indonesia

Pertemuan antara Dewan Pimpinan Pusat Kongres Advokat Indonesia (DPP KAI) dengan Komisi I Bidang Pemerintahan dan Hukum, DPRD Provinsi Gorontalo membahas banyak isu, salah satunya—pelindungan hukum dan advokasi bagi masyarakat Gorontalo.

Oleh:
CT-CAT
Bacaan 2 Menit
Untuk Pertama Kalinya, Perwakilan DPRD Provinsi Melakukan Kunjungan ke Kongres Advokat Indonesia
Hukumonline

Dewan Pimpinan Pusat Kongres Advokat Indonesia (DPP KAI) telah menerima kunjungan dari Komisi I Bidang Pemerintahan dan Hukum DPRD Provinsi Gorontalo. Kunjungan ini dilakukan pada Jumat siang (21/06) dan berlokasi di kantor salah satu Vice President (VP) KAI, Adv. Pheo Marojahan Hutabarat, DBS Tower lantai 20, Jalan Dr. Satrio Kav. 3-5, Jakarta Selatan. Adapun Adv. M. Junaedi mengungkapkan, ini adalah kunjungan yang pertama kalinya dari salah satu perwakilan DPRD Provinsi yang ada di Indonesia.

 

Dari DPP KAI, hadir presiden KAI, Adv. H. Tjoetjoe Sandjaja Hernanto, VP Adv. Pheo M. Hutabarat, VP Adv. Heru Notonegoro, Sekretaris Umum Adv. Ibrahim Massidenreng, Bendahara Adv. Yaqutina Kusumawardhani, Kahumas Adv. M. Junaedi, dan salah seorang Penasihat KAI Ir.Jen. Pol. (Purn.) Adv. I Ketut Untung Yoga. Sementara itu, dari Komisi I DPRD Provinsi Gorontalo, diwakili oleh Dr. H. AW Thalib, M.Si.; Mohamad Polingala, SE.; H. Fikram AZ Salilama, S.IP; Hamzah Sidik, SH.; MH, Ilham Kuntono, S.Pd.; Sunaryo Dulanimo, S.Pd.; dan Perwakilan Kantor Pemda Provinsi Gorontalo, Nining Manopo.

 

Hukumonline.com

 

Pertemuan berjalan dengan santai, penuh kekeluargaan, dan canda. Pertemuan ini membahas banyak isu yang berkembang di Gorontalo. Salah satunya, kepedulian wakil rakyat terhadap pelindungan hukum dan advokasi untuk masyarakat Gorontalo yang kurang mampu, serta implementasinya. Sebagai penutup agenda, Presiden KAI Adv. Tjoetjoe Sandjaja Hernanto menyerahkan cendera mata kepada perwakilan DPRD Provinsi Gorontalo, Dr. H. AW. Thalib, M.Si.

Tags:

Berita Terkait