Jumat, 05 July 2019

Exdoma, Inovasi Sistem Pengelolaan Dokumen bagi Perusahaan Modern

Untuk membantu perusahaan agar lebih efisien dan produktif, apa pun sektor usahanya, diperlukan sistem pengelolaan dokumen yang mumpuni dan tepercaya.
CT-CAT

Document Management System (DMS) atau Sistem Pengelolaan Dokumen, semakin terbukti membantu banyak organisasi modern mengatur dan mengelola dokumen bisnis mereka. DMS memudahkan banyak perusahaan sukses dalam mengelola, menyimpan, mengakses, serta menyelesaikan pekerjaan yang melibatkan banyak berkas bisnis secara otomatis dan efisien.

 

Bagi perusahaan, akses yang mudah dan cepat terhadap berbagai jenis dokumen tersebut adalah hal krusial, terlebih jika dihubungkan dengan efisiensi dan produktivitas perusahaan. DMS dapat mengatur dan mengelola berbagai jenis dokumen hukum seperti perjanjian, akta perusahaan, peraturan perusahaan, hingga keputusan direksi.

 

Tak diragukan lagi, untuk membantu perusahaan-perusahaan agar lebih efisien dan produktif, apa pun sektor usahanya, mulai dari perusahaan telekomunikasi, infrastruktur, manufaktur, minyak dan gas, pertambangan, hingga fast moving consumer goods, diperlukan DMS yang mumpuni dan tepercaya.

 

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, Hukumonline baru-baru ini meluncurkan Exdoma, sebuah inovasi terkini berupa sistem pengelolaan dokumen hukum yang andal. Keunggulan-keunggulan Exdoma (Excellent Document Management) di antaranya:

 

1. Menghemat ruang penyimpanan fisik,

2. Menjaga keamanan rahasia perusahaan,

3. Memudahkan proses pencarian dokumen,

4. Mendukung kolaborasi yang lebih baik berbagai divisi perusahaan,

5. Menyediakan sistem backup dan pemulihan bencana yang lebih baik,

6. Harga yang bersaing.

 

Exdoma hadir dengan fitur notifikasi dan sistem versioning yang baik, sehingga dapat memudahkan penggunanya melacak versi dokumen yang terbaru. Selain itu, Exdoma juga dilengkapi dengan fitur ‘Advance Search’, sehingga pencarian dokumen menjadi lebih cepat dan mudah.  

 

 

Untuk keperluan due dilligence, Exdoma juga dapat membantu mengelompokkan secara langsung berbagai jenis dokumen terkait.

 

Ingin mengetahui fitur-fitur Exdoma yang lain klik di sini atau kirim e-mail Anda ke [email protected]Tim kami akan segera menghubungi Anda.

Belum ada tanggapan
Captcha belum diisi / expired / tidak valid.

NAMA
EMAIL
JUDUL
TANGGAPAN

Seluruh judul dan isi tanggapan adalah tanggung jawab masing-masing penulis tanggapan. Redaksi hukumonline berhak untuk menayangkan atau tidak menayangkan tanggapan dengan mempertimbangkan kepatutan serta norma-norma yang berlaku.

[ X ]

Notifikasi Adblocker

Kami memasang iklan pada konten yang Anda ingin jelajahi.
Iklan membantu kami untuk dapat memberikan konten hukum secara gratis.

Bantu kami untuk tetap menjadikan hukum untuk semua dengan cara menonaktifkan Adblock pada browser Anda. Pahami lebih lanjut mengenai ketentuannya disini.

Selain itu, Anda juga dapat berlangganan layanan premium dari hukumonline.com. klik disini

Terima kasih atas dukungan yang Anda berikan.

[ X ]

Ketentuan Adblocker


Bagaimana menonaktifkan Adblocker pada laman hukumonline.com?

Adblock / Adblock Plus
  • Klik logo Adblock/Adblock Plus, yang berada disebelah kanan address bar.
  • Pada Adblock, klik "Don't run on pages on this domain".
  • Pada Adblock Plus klik "Enabled on this site" untuk menonaktifkan Adblocking pada laman hukumonline.com. Apabila Anda menggunakan Firefox, klik "disable on hukumonline.com".
Firefox Tracking Protection

Apabila Anda menggunakan Private Browsing dalam Firefox, "Tracking Protection" akan muncul pemberitahuan Adblock. Anda dapat menonaktifkan dengan klik “shield icon” pada address bar Anda.

Ghostery
  • Klik pada icon Ghostery.
  • Apabila Anda menggunakan versi sebelum 6.0 klik "whitelist site".
  • Dalam versi 6.0 klik "trust site" atau tambahkan hukumonline.com pada Trusted Site list Anda.
  • Dalam versi sebelum 6.0 Anda akan melihat pesan "Site is whitelisted". Klik "reload the page to see your changes".
uBlock
  • Klik ikon uBlock.
  • Lalu klik tombol besar untuk melakukan whitelist pada laman yang sedang Anda jelajahi, dan ketika Anda membuka laman ini kembali secara otomatis akan terekam perintah yang Anda lakukan.
  • Lalu lakukan reload pada laman yang Anda jelajahi.

Terima kasih atas dukungan Anda untuk membantu kami menjadikan hukum untuk semua